Wardah Intense Matte Lipstick x Mirabella Colorfix Lipstick : ombre lips untuk bibir gelap

Juli 25, 2018




Who loves ombre lips ? Meeeee…

Siapa sih yang gak tau tren make up untuk bibir ala korea ini. Ombre atau dalam bahasa Indonesia bisa disebut gradasi membuat tampilan wajah kita menjadi lebih muda dan menimbulkan efek bibir yang lebih tipis. Sebagai dasar biasanya dipakai lipstick warna nude (mendekati warna kulit) ke seluruh permukaan bibir, dan warna yang lebih mencolok di tengah-tengah bibir atas dan bawah. Foila jadilah ombre lips:)

Paduan dua warna lipstick ini bisa kita kreasikan sebebas-bebasnya, mau dasarnya lipscream tengahnya lipstick, atau sebaliknya. Bisa juga menggunakan jenis yang sama, lipstick dengan lipstick, lipcream dengan lipcream.




Aku suka baget sama ombre lips karena bisa bikin ilusi bibir yang lebih tipis. Karena aku #teamlipstick jadi aku prefer pakai dua lipstick buat bikin ombre lips.  Nah, kali ini aku mau bahas paduan lipstick yang biasa aku pakai untuk bikin ombre :

1. Wardah Intense Matte Lipstick 03 Peach Perfect
Si wardah ini biasanya aku jadiin dasar. Warnanya pas buat wajah aku yang sawo matang karena dia gak cokelat banget, ada sedikit hint oranye yang bikin seger. Dia juga cukup bisa menutupi warna bibirku yang hitam legam. Tipe lipstick ini matte, tapi agak creamy jadi gak bikin bibir kering. Baunya oke, seperti produk wardah yang lain seperti bau minyak gitu.
Harga : Rp. 38.000-Rp.50.000

2. Mirabella Colorfix Lipstick 08
Pada bagian tengah ombre lips, aku suka pake yang merah dengan sedikit hint oranye juga, biar sinkron. Nah, si Mirabella ini pas banget dipadukan dengan wardah. Kalau dipake sendiri (bukan untuk ombre), lipstick  ini agak ada dingin-dinginnya gitu. Gak lengket tapi juga gak kering, ringan banget di bibir kayak gak pake lipstick sama sekali. Kalau dipake di tengah aja, gak terlalu kerasa dingin-dinginnya hehe
Harga : Rp. 45.000

Hasilnya jadi sepert ini :



Kedua produk ini biasa aku beli di borma. Walaupun gak tiap hari ber-ombre lips tapi dalam seminggu pasti ada hari dimana pingin pakai ombre lips dan kombinasi ini yang selalu aku pakai. Kalau kamu gimana #teamlipstick atau #teamlipcream ?

You Might Also Like

8 komentar

  1. Tim 22-nya!! mau lipstick atau lipcream yg penting ombre, wajib setiap hari. Secinta itu pokoknya sama ombre lips, malah jd suka gak pede kalo cuma pake 1lipstick ato lipcream :p

    BalasHapus
  2. Wah ternyata cuco juga yah wardah diombre sama mirabella, selama ini aku ombrenya suka wardah lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dicoba teh.. daku malah belum nyoba sama wardah lagi :)

      Hapus
  3. Cantik ya warnsnya. Cocok buat sehari2 juga...kalo yg mirabela ketahanannya gmn ya? Pnasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupsiii teeh :) kalau gak makan minum tahan 3-4 jam.. kalau sama makan minum ya ambyaar udah teeh.. ckckck komo gorengan :)

      Hapus
  4. Cakep warnanya, jadi pengen eksperimen juga nih ombre lips hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu teh... buat bahan review di blog :)

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images