Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble di Open House Natasha Talaga Bodas

September 25, 2018


Alhamdulillah seneng banget aku dan teman-teman Hijaber United Bandung berkesempatan hadir di Open House Natasha Talaga Bodas, Bandung pada 21 Seprtember 2018 . Btw, ini adalah klinik ketiga mereka di Bandung setelah di Supratman dan Festival Citylink.
Aku yakin kalian sudah tahu dengan perusahaan ini, Natasha Skincare. Dengan semboyannya Nature Meet Technology, Natasha skincare didirikan oleh pasangan suami istri dr. Fredy Setiawan dan drg.Tantry Onny Bianti pada tahun 1999 di Ponorogo. So sweet banget gak sih suami istri punya bisnis berdua :” #jadikepengenaqutuhckck
Klinik kecantikan ini sudah bunya 89 cabang di seluruh Indonesia dan satu cabang di Kuala Lumpur, alias sudah go Internasional. Bukan anak kemarin sore, jadi pasti kualitasnya sudah dapat dipercaya. Natasha skincare juga memiliki produk beragam untuk 3 kategori, women, men dan teens. Mereka menyediakan perawatan rambut, tubuh, terutama kulit untuk golongan berbeda tergantung kebutuhannya. Produk-produknya dapat ditemui baik online maupun offline di klinik Natasha atau di supermarket.

Acara dibukan dengan welcome drink Nestea sama Milo yang bikin semangat hehe
Dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Lenna seabgai ketua operasional, Mas Herwin sebagai Marketing Wilayah Jawa Barat. Setelah itu, ada acara ngobrol seputar kesehata kulit dengan dr. Erma. Sesi ini seru banget karena banyak peserta yang antusias nanya ini itu terutama terkait sunblock dan perkomedoan. Hal yang paling ditekankan oleh dr. Erma adalah semahal apapun perawatan yang kita lakukan, kalau tidak diimbangi dengan pola makan yang sehat, kurangnya sayur, buah serta konsumsi 2 L air mineral sehari, hasil perawatan kulit kita tidak akan maksimal. Intinya cantik itu perlu dirawat luar dan dalam.
*tuuh dengerin mii :")

Mas Herwin Marketing Natasha Wilayah Jawa Barat
 
dr. Erma yang super humble
Serunya lagi setelah pematerian, ada games terkait perawatan kulit. Kita diminta menebak pernyataan yang diberikan, apakah mitos atau fakta. Ternyata perawatan wajah itu gak bikin kulit jadi tipis dan ketergantungan lho!
Kami juga berkesempatan mencicipi Gluta White, minuman kesehatan yang bisa mencerahkan wajah. Woooh.. tapi kalau minum itu sampai kembung tapi kulitnya gak dirawat dari luar dan makanannya tetep junk food, gak tiba-tiba cerah juga sih wajahnya LOL.
 
Sumber : Manado Post
Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah kami diperbolehkan mencoba produk Natasha yang lagi hits dipakai sama Influencer hits, Jovi Adhiguna yaitu Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble. Jadi sabun cuci muka ini adalah inovasi pembersih wajah yang menggabungkan milk cleanser dan sabun cuci muka. Hebatnya si facial wash ini bisa diaplikasikan ke wajah, tanpa perlu dibilas air. Wooow !
Gemesnya adalah produk yang warnanya bening seperti gel ini lama kelamaan akan berubah jadi busa, dengan sendirinya. Ini karena adanya kandungan oksigen yang tinggi, yang bisa menyegarkan pori-pori wajah.



Selain Skincare, Natasha juga punya rangkaian make up plus brushnya. Btw pensil alisnya cyuco buuu, mirip mirip etude gitu..

Ada juga praktek perawatan wajah namanya Facial Oxy Bright. Perawatan ini menggunakan alat yang namanya Intraceutical. Dengan perawatan ini kulit kulit mati kita akan terangkat, plus ternurisi dengan serum dari alatnya. 
Praktek Facial Oxy Bright
Ini yang namanya Intraceutical

Selain itu, kami para peserta boleh konsultasi gratis ke dr.Erma terkait masalah kulit wajah. Nanti dokternya akan membeli rekomendasi perawatan yang cocok untuk kulit masing-masing. Kami juga diajak berkeliling ke ruang-ruang perawatan di lantai dua melihat alat-alatnya canggih plus higienis.






Aku udah kebayang banget mau perawatan disini nanti sebelum nikah #hahay
Soalnya di acara kemarin aku daftar kartu member eksklusifnya, jadi kalau mau perawatan nanti dapatt diskon 20 % plus diskon 10 % untuk peebelian produk di seluruh cabang Natasha. Yasssh !
Gimana sis, kepengen gak?
Langsung datang aja ke Klinik Natasha Skincare terdekat yaa :)

You Might Also Like

14 komentar

  1. Natasha emang nyenengin perawatannya, cuma sayang banget ngga cocok dimuka saya *sad :(

    BalasHapus
  2. Bener-bener mau nyoba sabun Oxy nya itu teh, kayak magic banget yah

    BalasHapus
  3. Wah natasha jd makin lengkap ya.. sampai ada suplemennya juga..

    BalasHapus
  4. Wooowww, bisa coba nih rangkaian perawatannya. jd tertarik

    BalasHapus
  5. Wooooow seru banget ya kemarin acaranya

    BalasHapus
  6. Yay... punya juga natasha fc oxygen bubble ny

    BalasHapus
  7. gemes.. lucu bgt facial foam nya jd bubble

    BalasHapus
  8. Makeupnya aku baru tau bgt nii hihihi

    BalasHapus
  9. Wah, aku baru tau Natasha punya produk kecantikan juga.. lucu bubble foamnya. Hehe

    BalasHapus
  10. Aku juga mupeng banget sama yang satu ini😍

    BalasHapus
  11. Aku udah nyobain, cuci muka pake ini dan gak pake air tetep bersih bgt muka aku... padahal lg pake makeup

    BalasHapus
  12. Nah kan keren ya ud ada makeup nya jg jd g cm perawatan wajah y

    BalasHapus
  13. Dari dulu tuh pengen banget nyobain treatment wajah d natasha tp blum sempat2 aja

    BalasHapus
  14. wiiii natasha sister brandnya aishaderm

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images