Blogger Gathering Wardah Instaperfect Bandung

Sebuah kesempatan berharga bisa terpilih buat ikut acara hari itu. Minggu, 16 Desember 2018 aku dan 14 teman dari Blogger Beautynesia hadir di acarany Blogger Gathering Wardah Instaperfect. Seneng banget, selain memang series instaperfect ini lagi naik daun banget plus karena aku memang pengguna setia wardah. Secinta itu sama brand ini dan tentunya kepo pingin cobain. 

Acara dimuai pukul 15.30 di Wardah Beautyhouse Ciwalk Bandung.  Diawali dengan talkshow terkait produk Instaperfect by Wardah oleh Mba Anisa dan Maya yang sharing tentang pengalamannya sebagai beauty blogger. Wardah sangat mendengarkan saran dari konsumen dengan melengkapi series Instaperfect yang awalnya hanya BB cushion, lipcream atau mattesetter dan blush, semakin lengkap dengan adanya concealer, pensil alis, powder foundation, primer, serta eyeshadow. Instaperfect ini merupakan seri premium dari Wardah sehingga hanya ditemukan di toko online resmi serta toko independennya wardah, kalau di Bandung ada di Ciwalk, BIP dan Baltos.





Disana kami dapat kesempatan nyobain rangkaian produknya. Mulai dari kemasan, Instaperfect memang ingin memberikan kesan elegan dengan dominasi warna rosegold juga hologram di kotak produknya. Aku paling mupeng sama BB Cushionnya dan blushnya yang warnanya cantik banget.Aku sempert swatch Blushon yang cantik itu, dan suka banget sama yang nomor 01. Bliss. Selain itu, aku sempet cobain pensil alisnya yang bentuk segitiga shade deep grey, dan suka parah sih mau beli :" Aku suka banget formulanya yang beneran pensil, gak creamy jadi bikin alis natural banget. Selain cobain semua produk wardah instaperfect kami juga mendapat tips-tips make up berharga dari selebgram Ashry Rabbani yang menjadi bintang tamu hari itu.






Masing-masing kami diberi oleh-oleh untuk di bawa pulang nah itu yang akan di review di postingan selanjutnya ya :

Komentar

  1. Favorite banget emng aku paling suka lip matte nya

    BalasHapus
  2. Seneng yah bisa dateng ke acara ini,sampe ketemu next event. .

    BalasHapus
  3. Seru ya acaranyaaa, aku paling suka lip matte yang 01 glee

    BalasHapus
  4. Seru banget yaa acaranya. Teh Ashry-nya juga cantik banget. Huhu

    BalasHapus
  5. Seru acaranya yah teh, gk sabar kumpul lg 😀

    BalasHapus
  6. Seruu ya acaranya mii, liat swatches blush on nya cantik banget, apalagi yg peach 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera