Review Cathy Doll 4D Firming Mask Sheet, Cathy Doll Feeling Happy & Feeling Thank You Mask Sheet

Agustus 21, 2019

Temanku, kebetulan baru melahirkan. Kadang suka bingung mau kasih kado apa yang berkesan, apalagi untuk kita para wanita kususnya busui. Siapa sih wanita yang gak suka memanjakan diri. Salah satu hal dasar yang biasa kita lakukan adalah, maskeran. Makeran menjadi aktivitas murah meriah yang relaxing untuk para wanita. Apalagi setelah melahirkan, tentu busui perlu pikiran dan perasaan yang relax agak lebih mudah menyusui, dan sebagai reward atas perjuangan besarnya melahirkan seorang bayik nan lucu.


Konsep ini yang kemudian diangat oleh Cathy doll. Brand asal Thailand ini memiliki rangkaian sheetmask dengan ungkapan, affirmasi di kemasannya, seperti Thankyou, Happy, I love you, Miss you. Congrats, I’m , You are, dan Fighting. Shee tmask ini bisa banget kita jadikan sebagai ganti kartu ucapan untuk teman, sahabat, keluarga maupun pasangan. Ada kolom kosos\ng di bagian bawah depan kemasan yang bisa kita isi sendiri dengan pesan yang ingin disampaikan. 

Kali ini aku mau review Cathy Doll Feeling Happy Mask Sheet dan Cathy Doll Feeling Thank you Mask Sheet 

Packaging :
Dari segi packaging, menurutku sangat simple dengan latar putih dan warna di bagian pinggirannya yang membedakan tiap variannya. Ada kolom untuk menuliskan pesan di bagian depan, membuatnya jadi unik.

Lembaran :
Ukuran sheetmasknya menurutku tidak telalu besar dan tidak pula terlalu kecil, jadi pas. Namun dari segi ketebalan, menurutku sheet mask ini agak tebal karena aku pribadi lebih suka sheet mask yang tipis.

Serum :
Serumnya cukup banyak menempel pada lembarannya, dan masih tersisa pada kemasannya. Serumnya cukup kental, namun dari segi aroma menurutku keduanya cukup menyengat. Jadi, kalau buata temen-teman yang penciumannya cukup tajam, waktu pemakaian bisa dikurangi.

Yang Aku Rasakan:

Cathy Doll Feeling Happy Mask Sheet: 
Firming, Pinkish Skin, Skin Protection
Varian Cathy Doll Feeling Happy Mask Sheet terbuat dari ekstrak tomat. Kandungan tomat diketahui bisa menghilangkan bekas jerawat dan melawan radikal bebas dari polusi sehari-hari. Ekstrak tomat juga diketahui akan membuat wajah menjadi cerah alami. Yang aku rasakan setelah memakai sheet mask ini, kulit jadi terasa bersih. Segala kotoran-kotoran polusi terangkat. Masker ini cocok buat kamu yang aktif braktivitas seharian di luar ruanagan.

Cathy Doll Feeling Thank you Mask Sheet : 
Shooting (melembutkan). Anti Inflamation (mengatasi iritasi), Moisturizing (melembabakan)
Varian Cathy Doll Feeling Thank you ini dibuat dari ekstrak aloe vera (lidah buaya). Jadi, segala manfaat dari lidah buaya bisa kita rasakan disini. Tentunya, tanaman ini terkenal akan memberikan kelembaban pada kulit dan anti iritasi. Saat pemakaian Sheet Mask dengan kandungan aloe vera ini, ada sensasi dingin di wajah. Setelah pemakaian, kulit wajah memang terasa lembut dan lembab. Saat bangun pagi wajah juga terlihat lebih cerah dan segar. Sheet mask ini cocok buat kamu yang punya kulit kering sepertiku.

Cara Pemakaian :
Gunakan shee tmask selama 15 menit, setelah itu lepaskan dan biarkan serum meresap selama 30 menit. Kemudian bilas dnegan air.
Harga : Rp. 25.000,-
Cathy Doll Yes I am 4D Firming Mask Sheet

Nah, kalau masker ini akan bikin kamu berubah dari nenek nenek jadi wanita cantik nan mulus haha
Aku suka banget sama konsepnya. Cathy Doll Yes I am 4D Firming Mask Sheet adalah sheetmask karkater wajah nenek-nenek. Sheet mask ini memeiliki fungsi utama untuk mengencangkan wajah, supaya awet muda dan bebeas kerutan.

Bentuk sheet masknya unik banget, karena ada cantolan di telinga dan leher. Warna lembarannya kekuningan (seperti kulit manusia), dengan bentuk kacamata dan gambar-gambar kerutan berwarna abu. Bentuknya yang unik ini akan membuat masker tetap tahan di wajah walaupun kita pakai berjalan-jalan, nyuci piring nyetrika, nonton, masak dan lain-lain. Cantolan di leher pun akan memaksimalkan penggunaan serum pada leher, jadi kekencangan kulit akan merata. Sheet mask ini menurutku lebih tipis disbanding varian Cathy doll Feeling Mask Sheet. Hal ini membuat serum menjadi lebih mudah menyerap ke wajah.

Untuk efek mengencangkan kulit, menurutku tidak cukup pemakaian satu kali. Pengencangan kult wajah tentu membutuhkan waktu dan proses. Hasilnya mungkin akan terlihat setelah pemakaian beberapa kali. Maker ini akan bekerja untuk mengurangi kerutan yang ada di wajah karena punya kandungan Peptida yang punya kemampuan seperti botox, namun aman bagi wajah.

Diproduksi oleh :
KARMARTS Public Co.Ltd Thailand
Diimpor dan didistribusi oleh :
PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden Botique Hotel Jl. Angkasa No.1 Kec. Sawah Besar, Jakarta

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media