Rewiew Natur Ginseng Extract Shampoo & Hair Mask untuk Rambut Rontok

Agustus 09, 2019


Rambut adalah mahkota seorang wanita. Penting banget buat wanita untuk merawat kesehatan rambutnya. Untuk kamu yang berhijab sepertiku, ada beberapa masalah rambut yang sering timbul. Ini disebabkan rambut kita yang ditutup seharian, diikat terlalu kencang atau malah ditutup dalam keadaan agak basah setelah keramas. Makanya wanita berhijab sering sekali berhadapan dengan ketombe, rambut rontok dan sulit diatur.

Ets, tenang. Masalah-masalah tersebut dapat kita atasi dengan beberapa cara, diantaranya :
  • Setelah keramas, pastikan rambut benar-benar kering (bisa menggunakan hairdryer) sebelum ditutupi hijab
  • Gunakan jenis ikat rambut dengan rongga yang agak besar agar rambut tidak tertarik terlalu kencang
  • Saat ada kesempatan untuk melepas ikatan rambut (seperti saat hendak salat), manfaatkan untuk membebaskan rambut kita sebentar
  • Lakukan perawatan yang tepat bagi rambut khususnya dengan produk yang dapat menguatkan akar rambut
Seperti rambutku yang setiap hari diikat, masalahnya rambut yang timbul adalah kerontokan Serem juga lihat belasan helai rambut tiap nyisir dan saat keramas. Aku sadar kebiasaan mengikat rambut agak kencang ini akan menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan rambutku. Untuk itu aku mencari sampo untuk mengurangi kerontokan rambut yang paling ampuh.

Salah satu produk yang dapat digunakan untuk menguatkan akar rambut adalah sampo yang mengandung ekstrak ginseng. Ginseng terbukti dapat merawat kekuatan akar rambut, membuatnya menjadi kuat dan tidak mudah rontok. Natur Ginseng Extract Shampoo merupakan salah satu inovasi sampo dengan kandungan utama gingseng. 

Tidak seperti kebanyakan sampo, Natur Ginseng Extract Shampoo ini punya busa yang sedikit (tidak berlimpah). Ini membuktikan bahwa sampo ini dibuat dari bahan alami dan tidak menggunakan banyak deterjen. Kalau dahulu natur ini punya bau seperti jamu, sekarang wanginya sangat fresh dan kekinian. Tetap wangi alami yang tidak menyengat. 

Perawatan rambut rontok tidak bisa instan, butuh waktu dan proses. Butuh waktu beberapa minggu agar kerontokan rambut dapat berkurang signifikan. Natur Ginseng Extract Shampoo ini aku pakai 2 hari sekali. Tidak hanya itu, setiap seminggu sekali aku juga pakai Natur Ginseng Extract Hair Mask. Jangan salah gengs, bukan hanya wajah yang perlu menggunakan masker, rambut juga perlu diberi masker.

Masker rambut ekstrak gingseng ini dibutuhkan untuk menjaga kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut, membuat rambut tampak lebih halus, lembab, kuat dan mudah diatur. Momen maskeran rambut ini biasanya kulakukan saat weekend, sambil menikmati me-time. Setelah keramas, pijat-pijatkan masker rambut pada batang rambut dari pangkal sampai ke ujung. Diamkan 1-2 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Rangkaian perawatan rambut Natur Ginseng Extract ini sangat tepat dilakukan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Selain itu, dengan dilengkapi masker, rambut akna ternutrisi dan terjaga kelembabannya. Untuk hasil yang lebih maksimal kita bisa melengkapi perawatan rambut ini dengan menggunakan hair tonic dan conditionernya. Babay rambut rontok !

Selamat mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media