Review ELFORMULA 28 Days Miracle Whitening Solution & Acne Relief Repair Solution

Maret 11, 2020

 Korea Selatan memang terkenal sebagai sumber berbagai trend kecantikan. Banyak pula brand-brand kecantikan korea yang menghasilkan produk perawatan wajah yang ampuh mengatasi masalah kulit wanita seperti kulit kusam, bekas jerawat dan penuaan dini. Kali ini aku mau review salah satu skincare dari Korea, Namanya serum ELFORMULA 28 Days Miracle Whitening Solution dan ELFORMULA 28 Days Acne Relief Repair Solution.
 
Waktu pertama kali liat packagingnya, aku langung jatuh hati. Packagingnya keliaatan ekslusif banget, simple dan elegan. Serum ELFORMULA ini punya packaging kaca yang tebal dan keliatan sterlil banget. Satu kotak terdiri dari 4 botol kaca berukuran 10 ml. Botolnya kaca bening, tulisanya pun simple. Cocok dengan semboyannya, Simple and Effective.

Produk ELFORMULA ini diformulasi dengan sebelumnya melalui tahap penelitian yang terjamin kemanannya dan efektif menangani masalah kulit. Serum ELFORMULA ini juga cocok dipakai untuk semua jenis kulit loh 😊

ELFORMULA 28 Days Miracle Whitening Solution
Serum yang pertama diperuntukkan buat kamu yang ingin menghilangkan kulit kusam dengan tentunya mencerahkan wajah. ELFORMULA 28 Days Miracle Whitening Solution ini dilengkapi dengan  HP Niacinamide, Arbutin dan Zinc. Niacinamide diketahui dapat mencegah kehilangan air sehingga menjaga kelembaban kulit. Arbutin dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sementara, Zinc berfungsi mencegah radiasi sehingga menghalangi terbakaranya kulit dan penuaan dini. Tiga komponen ini bekerja sama untuk membuat hasil pencerahan kulit lebih optimal.

Cara Pakai :
Aplikasikan di seluruh wajah  pada pagi dan malam sebelum menggunakan krim untuk meningkatkan kecerahan dan tekstur kulit yang bagus. Apabila terjadi iritasi, segera konsultasi ke dokter. Berikan hanya pada bagian kulit yang ingin diperbaiki saja. Testing pada bagian kulit tertentu terebih dulu (patch testing) sangat disarankan . 

Komposisi :
Aqua, Niacinamide, Arbutin, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Trehalose, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, Zinc PCA, Sodium Hyaluronate, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Opuntia dillenii Extrect, Centella asiatica Extract, Portulaca oleracea Extract, Ethoxydiglycol, Hydroxyacetophenone, Allantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol.

 
Yang Aku Rasakan :
Serum ini adalah tipe serum yang benar benar cari sepeti air, bukan tipe yang agak gel gitu. Saat dibalurkan ke wajah, langsung kelihatan kulit kita ternutrisi. Tekturnya halus dan bikin lembab, mudah menyerap tapi gak terlalu cepat juga nyerapnya. Biasanya aku pakai sebelum tidur saja. Setiap bangun pagi yang aku rasakan kulit wajah jadi kenyal dan segar. Bekar jerawatku juga lama kelamaan menghilang.

Conclusion :
Yang aku suka
-Bikin cerah dan lembab
-Bahan dasar air
-Meratakan warna kulit
Yang aku kurang suka
Belum ada

ELFORMULA 28 Days Acne Relief Repair Solution

Serum yang kedua adalah ELFORMULA 28 Days Acne Relief Repair Solution. Serum ini diperuntukkan khusus buatmu yang punya masalah jerawat yang cukup kompleks. Untuk mengatasi masalah jerawat, serum ini mengandung tiga bahan utama yaitu Azelaic Acid, Centella dan Purslane. Azelaic acid berfungsi sebagai solusi jerawat. Centella asiatica berfungsi untuk menjaga kelembapan dan mengurangi kerusakan kulit. Purslane berfungsi mencerahkan dan mengurangi kerutan wajah.

Cara Pakai :
Aplikasikan di seluruh wajah  pada pagi dan malam sebelum menggunakan krim untuk meningkatkan kecerahan dan tekstur kulit yang bagus. Apabila terjadi iritasi, segera konsultasi ke dokter. Berikan hanya pada bagian kulit yang ingin diperbaiki saja. Testing pada bagian kulit tertentu terebih dulu (patch testing) sangat disarankan .

Komposisi :
Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Dipropylane Glycol, Azelaic Acid, Sodium Polyacryloydimethyl Taurate, Dicaprylyl Carbonate, CyclopentailoxaneAminometyl Propanol, Sodium Hyaluronate, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Centella asiatica Extract, Purslane Extract, Etylhexylglycerine, Hydroxyacetophenone, Allantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Quaternium-73, Perfume

Formula :
Warna serumnya lebih kekuningan dan teksturnya lebih kental daripada serum sebelumnya. Seperti dilihat pada komposisi, ada kandungan parfum di dalamnya. Serum ini cocok diaplikasikan pada jerawat yang lagi mateng-matengnya. Jerawat jadi mudah kempes keesokan harinya.

Yang aku suka :
-Formulanya gel tapi tidak lengket
-Bikin jerawat kempes
Yang aku kurang suka :
-Ada kandungan parfumnya, walaupun gak terlalu menyengat

Kedua produk ELFORMULA ini tested on human. Artinya diteskan pada kulit manusia. Buatmu yang concern sama issue animal testing, seorang vegetarian dan pecinta hewan, serum ini bisa jadi pilihanmu. Aku suka banget sama ELFORMULA serum yang whitening solution karena lebih cocok untuk kulitku yang keirng dan sering kusam.

Price : Rp. 294.000/ kotak
Where to Buy: @elformula.id

Life : 6 bulan
Formulated in Korea
Seocho-daero, Seocho gu, Seoul Korea
IG : @elformula.id

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media