Review Raiku Lip Cream Shade 01 & Raiku Cleansing Cream

Maret 15, 2020

Raiku Lipcream
Ngomongin lip product tuh gak ada habisanya ya. Selalu tergoda beli lagi dan lagi warna yang sama dari brand yang berbeda. Tiap brand pasti punya tektur, formula, dan warna khas buat bibir kita. Namun, dari seluruh lip product yang ada, favoritku adalah yang bisa bikin bibir lembab dan nyaman dipakai. Nah, kali ni aku mau review produk terbarunya Raiku, yaitu Raiku Lip Cream. Raiku Lipcream ini puya 14 shade, kali ini aku cobain shade 01 Orange Lily, warnanya orange muda gitu.

Packaging:
Seperti lipcream pada umumnya, Raiku Lipcream ini punya kemasan plastik tebal bening, sehingga warna produk dapat terlihat jelas dari luar. Kemasan lipcream ini dibungkus lagi dengan kotak yang dominan warna putih dan ada aksen-aksen pulasan cat air di bagian luar, khas raiku banget. Ada sedikit bagian transparannya untuk ngeliat warna lipcream tanpa harus membuka kotaknya. Lipcreamnya punya tutup warna putih, dengan aplikator yang pas, gak terlalu panjang ataupun pendek. Bagian aplikatornya bagian atasnya merata dan agak bengkok di bagian bawah. Tipe ini mempermudah kita untuk mengaplikasikan produk.

Contain :
Argan Oil, Vitamin E, dan UV Filter

Formula:
Menurutku, lipcream ini punya formula yang cukup lembut dan gak bikin bibir kering. Teksturnya agak creamy, tapi masih sangat nyaman di bibir. Butuh waktu sekitar 2-3 menit untuk memastikan lipcream benar-benar kering. Wanginya lembut banget, wangi alami, bukan wangi kimia yang menyengat, sangat nyaman di hidungku yang cukup sensitif. Shade 01 Orange Lily ini kalau di swatch di tangan warna oranye agak ada hint neonnya, tapi ketika dipulas ke bibirku yang agak hitam warnanya agak berubah jadi agak peach.

Yang aku suka :
-Terasa lembab di bibir
-Warnanya cantic-cantik
-Creamy tapi ringan banget
Yang aku kurang suka:
-Agak lama ngesetnya

Harga: Rp.118.00/ 4,5 g

Raiku Cleansing Cream
Kedua, aku mau review Raiku cleansing creamnya. Sebetulnya, aku udah coba ini setahun lalu dan suka banget, tapi belum sempet review dan beli lagi. Cleasning cream raiku ini dilengkapi dengan Cahmomile Extract dan Vitamin E. Tentu saja bahan-bahan ini adalah kunci dari kulit yang lembab.

Klaim :
Krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sissa kotoran, minyak dna makeup, dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit dna mebuat kulit tampak lebih cerah. 

Cara pakai :
Oleskan merata pada wajah, lalu hapus mengggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam. Efektif untuk menghapus makeup.

Formula :
Menurutku, clensing creamnya cukup creamy. Saat diratakan ke wajah, jadi cukup berair. Biasanya aku langsung cuci dengan air aja, untuk mengurangi penggunaan kapas. Setelah itu dilanjutkan dengan sabun cuci muka. Yang aku rasakan pemakaian cleasning cream ini cukup efektif untuk menghilangkan makeup waterproof, debu dan kotoran di wajah. Setelah dipakai ada sensasi hangat, kulit wajah jadi lembut dan cerah. Aroma produk-produk Raiku itu memang khas karena sangat lembut dan bikin nyaman.

Yang aku suka :
-Bikin wajah lembut dan cerah
-BIsa menghapus makeup waterproof
Yang aku kurang suka :
Tidak ada geengs

Harga : Rp.68.000/60 gram

Bisa dibeli di:
Marketplace, official website

www.raikubeauty.com
@raikubeauty

Diproduksi oleh :
PT. Fabindo Sejahtera
Tanggerang-Indonesia

Untuk :
PT. Cantik Anugrah Pesona
Jakarta-Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media