Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Maret 22, 2020


Apa sih first impression kamu ketika bertemu seseorang?
Beberapa darimu mungkin akan menjawab wajah, tatanan rambut, model hijab, cara berjalan dan lain-lain. Segala sesuatu yang tapak dari luar, dan ditangkap secara visual. Namun, ada hal yang gak kalah penting dalam membawa kesan pertama yang baik. Aroma yang kita bawa. Pada momen penting seperti bertemu client, interview pekerjaan sampai saat dating, tentu kita ingin membawa kesan yang terbaik salah satunya lewat aroma.

Hal ini yang menjadikan parfum sebagai hal esensial yang melengkapi penampilan seseorang. Tentu ketika kita membawa aroma yang segar dan wangi, orang yang berhadapan dengan kita akan terbawa mood positif dan menyenangkan dari apa yang kita bawa.

Nah, kebutuhan penting akan parfum inilah yang membuat Vitalis membuat inovasi baru berupa body wash dengan wangi parfum. Vitalis dikenal sebagai brand yang punya varian parfum dengan wangi mewah dan elegan plus harga yang terjangkau. Kurang apalagi :""" Sementara, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari 3 varian, Soft Beauty, White Glow dan Fresh Dazzle.

Vitalist Body wast dikemas dalam botol plastik berlekuk berisi 200 ml dengan tutup berbentuk press. Ukuran kemasannya cukup besar, cocok untuk sabun keluarga yang disimpan di rumah. Agak terlalu besar untuk dibawa bepergian. Bagian depan ada tulisan variannya, sementara bagian belakan berisi klaim, cara pakai, ingridients, dan tanggal kadaluwarsa. Tenang, produk Vitalis sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikat halal. 


Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizer Body Wash
Lelah seharian di kantor, banyak kerjaan di rumah, dapat sesuatu yang kurang mengenakkan hari itu, atau capek dengan seabrek kegiatan di sekolah tentu bikin kita butuh waktu rileks untuk menenangkan pikiran. Yap betul, kita butuh me time supaya perasaan dan pikiran kita kembali bahagia. Mandi bisa jadi salah satu cara me time yang paling mudah dan murah. Segarnya air dan sabun kesukaan tentu akan menaikkan mood kita.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan aroma parfum menawan, tentu akan membuat momen mandi kita jadi sangat istimewa. Dikenal sebagai ahli parfum, mandi kita rasanya seperti mandi parfum.



Vitalis Body Wash Soft Beauty : Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan  vitamin E menjaga kelembapan kulit, merawat kulit lembut dan elastis, membantu tampil glamour dan dikagumi.
Varian Vitalis Body Wash Soft Beauty ini punya wangi yang super lembut dan nyaman di hidung sensitif sepertiku. Setelah mandi ada sensasi lembut di kulit. Varian ini sangat cocok untuk kita yang punya kulit super kering, pokonya babay kulit kering.

Vitalis Body Wash White Glow : Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu yang menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.
Seperti judulnya White Glow, varian ini didesain khusus untuk mencerahkan kulit kita. Dari segi aroma, Vitalis Body Wash White Glow ini punya aroma yang lebih kuat dibanding varian Soft beauty dan segar seperti ada wangi strawberrynya.


Vitalis Body Wash Fresh Dazzle : Diperkaya dengan ektrak Jeruk Yuzu dan teh Hijau menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan suasana hati, membantu tampil glamor dan dikagumi. Varian yang terakhir punya wangi yang segar dan cocok untuk menaikkan mood seperti pada klaimnya. Selain itu kandungan teh hijau bikin varian ini menjaga kelembaban kulit.

Yang aku suka :
-Pastinya wanginya yang lembut (Aku paling suka varian Soft Beauty)
-Busanya Banyak
-Gak bikin kulit kering

Harga : Rp. 15.000 - R. 20.000
Beli dimana : E-commerce

Jadi gimana gais, mau coba sensasinya?

Website : www.pesonavitalis.com
IG : @pesonavitalis

Manufactured:
PT. Unza Vitalis, Salatiga-Indonesia

For:
PT. Unza Vitalis
Jl. Daan Mogot KM 17
Komplek. Industri dan Pergudangan Semanan Megah  Kav. 22
Jakarta – Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media