Pien Tze Huang: Mengenal Fakta Tipes yang Belum Anda Ketahui

 

Penyakit tipes menjadi salah satu penyakit yang tidak asing bagi kita. Penyakit tipes dapat muncul ketika kita tidak menjaga kesehatan makanan dan lingkungan tempat tinggal. Penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi bakteri Salmonella typhii. Bakteri ini salah satunya ada di makanan laut yang terkontaminasi kotoran. Selain itu, jenis bakteri lain penyebab tipes adalah  Salmonella typimurium yang berkembang di air keruh di daerah yang sering terkena banji dan memiliki kualitas sanitasi yang rendah. Selain itu, bakteri ini juga berpotensi ada pada jajanan yang tidak sehat dan tidak diolah sampai bersih.  

Terkait penyakit tipes atau demam tifoid terdapat beberapa miskonsepsi yang tersebar di masyarakat. Berikut adalah fakta penyakit tipes yang perlu diketahui:

 

  • Sebenarnya tipes atau demam tifoid  yang sering dianggap sebagai penyakit Typhus atau tifus. Padahal penyakit typhus merupakan penyakit mematikan yang disebabkan oleh bakteri Rickettsia sp. dan jarang terjadi di Indonesia, smeentara demam tifoid banyak terjadi.
  • Penyakit tipes juga sering disalah artikan sebagai DBD karena gejala yang hampir sama, seperti demam yang terjadi berhari-hari dan adanya penurunan trombosit. Kesalahan diagnosa ini menyebabkan kesalahan pemberian obat pada pasien.
  • Tanpa adanya tes darah, DBD dan tipes sulit dibedakan. Jika hanya dilihat dari gejala demam dan lemas. Pada gejala tipes atau demam tifoid, semam meningkat pada malam hari dan badan terasa lelah.

Kita perlu berhati-hati dalam memilih obat untuk menangani penyakit tipes ini. Pien Tze Huang merupakan obat ampuh yang menyembuhkan penyakit tipes. Pien Tze Huang menggunakan bahan alami selama pengolahannya. Khasiat utama obat tipes ini mampu menurunkan suhu badan dan menghilangkan gejala tipes. Bahan yang digunakan berupa musk atau shexiang yang digunakan untuk menghilangkan nyeri, menyembuhkan luka, merangsang kesadaran dan menghilangkan angin. Cow bezoar yang mampu menjadi penawar racun pada tubuh sehingga akan membantu menghilangkan kejang, dahak, panas dalam, dan pembengkakan.



Pien Tze Huang ini dapat digunakan sebagai obat tipes dan dibeli di online store terpercaya atau langsung pada official store SSABADI. Untuk memastikan keaslian barang dapat mengunjungi pientzehuang.id, lalu mengecek adanya hologram SSA pada sisi kanan atas kemasan. Selain itu, terdapat 16 digit nomor ijin edar yang telah dikeluarkan oleh BPOM RI dan produk obat ampuh ini berasal dari Tiongkok.

Jadi, pastikan menggunakan obat yang terpercaya ya.

Semoga sehat selalu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera

Cerita Liburan ke Jogja