Review Natur Sleeping Mask Aloe vera

Agustus 16, 2020

Apa kabar new normalmu? Semoga kita semua selalu diberi kesehatan ya.

Akhir-akhir ini Bandung lagi dingin banget, anginnya juga kencang. Kulitku jadi super duper kering. Selain jenis kulitku yang memang kering, kondisi cuaca cukup memperparah. Maulailah aku searching-searching tentang cara mengatasi kulit kering. Beruntungnya aku menemukan produk yang lagi banyak diomongin, yang katanya bisa membantu permasalahan kulitku. Ya, Natur Sleeping Mask produk yang bikin aku penasaran buat nyoba.



Natur Sleeping Mask yang aku coba ini varian Aloe. Sebenarnya, Natur Sleeping Mask punya 2 varian lain yaitu Natur Sleeping Mask Centella asiatica (CICA) dan Natur Sleeping Mask Pome. Waktu paketnya dateng aku salfok sama packagingnya yang lucu banget. Packagingnya terdiri dari box yang didalamnya berisi produk dalam kemasan tube berisi 100 mL. Selain perpaduan warna kalem di boxnya, gambarnya juga menarik. Konsep packaging ini adalah perempuan yang tidur pada box luar, setelah dibuka wajah perempuan tersebut jadi glowing di box bagian dalam. Ini sesuai dengan filosofi Natur Sleeping Mask ini yang bisa bikin wajah kita glowing saat bangun tidur. Selain lucu, boxnya bisa direuse untuk tempat penyimpanan seperti tempat brush, accessories dan tempat uang receh.



Tekstur dan Komposisi:

Tekstur dari produk Natur Sleeping Mask Aloe ini seperti gel bening yang cepat menyerao. Salah satu yang aku suka dari produk ini adalah tidak ada kandungan alcohol (non alcohol). Selain itu, sleeping mask ini mengandung Aloe Vera Extract sangat dipercaya untuk melembapkan wajah karena mengandung antioksidan, enzim, vitamin A, C dan E. Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga dapat menghaluskan kulit. Sementara, Niacinamide dipercaya mampu membuat wajah tampak lebih lembut, halus dan bercahaya. Varian Aloe Vera ini berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit sepanjang malam (moist), membantu menghaluskan permukaan kulit (flawless), kulit tidak kusam (glowing), menyejukkan kulit dan menutrisi kulit.

Varian Centella asiatica memiliki manfaat yang sangat signifikan dalam menghidrasi kulit dan membantu memperkuat lapisan pelindung kelembapan kulit. Varian ini mengandung Centella asiatica dan witch hazel. Centella aciatica membantu menyamarkan bekas jerawat dan menyejukkan kulit yang kemerahan pada wajah. Sementara, witch hazel membantu mengurangi peradangan, kemerahan dan merawat kulit berjerawat. Selain itu, kandungan ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak berlebih.

Varian terakhir yaitu Pome. Natur Sleeping Mask Pomegranate mengandung ekstrak pomegranate yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan percepatan proses penuaan. Selain itu, terdapat kanduangan Ellagic acid yang terkandung dalam pomegranate pun yang dapat menyamarkan kerutan. Ditambah lagi, Vitamin C uyang dapat menjadi anti penuaan untuk mempertahankan kulit supaya halus, cerah dan berkilau.

Jadi, bisa dibilang Natur Sleeping Mask varian Aloe vera cocok untuk pemilik kulit kering, varisn Centella asiatica (CICA) untuk kulit berjerawat, dan varian Pomegranate untuk kebutuhan anti-aging.  Seluruh vairan produk Natur Sleeping Mask ini mengandung natural hyaluronate. Selain itu, bahan-bahannya yang alami produk ini bikin dia aman digunakan setiap hari.

Menurutku, penting banget untuk untuk menggunakan sleeping mask sebelum tidur. Saat kita tidur, wajah kita mengalami aktivitas regenerasi sel yang tinggi. Jadi, pas banget buat diberikan bahan-bahan alami yang bermanfaat supaya proses perbaikan kulit jadi lebih maksimal dan manfaat bahan alami ini juga semakin terasaa.

Cara Pakai :

Cara pakai Natur Sleeping Mask ini super gampang. Usapkan dengan lembut produk Natur Sleeping Mask ke seluruh wajah dengan gerakan memijat perlahan ke arah luar lalu biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Foila kamu akan mendapatkan Happy Hello Glowing Morning Skin di pagi hari.

Review pemakaian :

Saat hari pertama pemakaian, yang aku rasakan saat memakain produk adalah produknya yang memang sangat mudah menyerap ke kulit. Aku juga bisa ngerasain sensasi sejuk di tiap pemkaian. Ini bikin waktu sebelum tidurku jadi ikut rileks juga btw.  Saat bangun keesokan harinya, kulitku langsung terasa lembut dan lembab plus glowing. Beberapa hari setelah pemakaian aku baru merasakan kulit semakin cerah. Aku juga suka banget sama aromanya yang super lembut. Jangan lupa produk ini sudah mengantingi izin BPOM dan Halal.

 

Kesimpulan

Pro:

Cepat menyerap

Aromanya lembut

Bikin kulit halus dan glowing

Bahannya alami dan non alcohol

Packagingnya super gemooy

Cons : Sejauh ini belum ada :”

Gimana tertarik glowing di pagi hari juga ? :D

 

Produk ini bisa kamu dapatkan di Official akunnya Natur di Shopee

(https://shopee.co.id/backtonatur?v=d4f&smtt=0.0.3). 

Harga : Rp. 85.000/ 100 ml (harga diskon Rp.58.500/100 mL) 

Diproduksi oleh : PT. Gondowangi  Tradisional Kosmetika

 

You Might Also Like

3 komentar

  1. aku juga pake sleeping mask ini yg aloe vera, dan sesuka itu. aloe vera gak pernah gagal dikulit aku

    BalasHapus
  2. Apalagi kalo besoknya ada acara penting, malem sebelumnya pake sleeping mask udah paling bener

    BalasHapus
  3. Waaah ternyata selain sleepingmasknya yang multifungsi, packagingnya boxnya juga multifungsi ya untuk simpen simpen barang hihi

    BalasHapus

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media