Review Scarlett Whitening : Beneran mencerahkan? (Honest Review)

September 25, 2020

Cara terbaik mencintai diri sendiri tentu saja dengan merawat diri kita sebaik mungkin, secara menyeluruh. Merawat mental kita supaya tetap sehat plus merawat tubuh kita. Merawat tubuh kita selain menjadi sebuah kewajiban juga bisa jadi momen me time yang menyenangkan. Salah satu me time paling murah dan gampang tuh menurutku mandi. Selain berfungsi untuk membersihkan tubuh, mandi merupakan waktu kita menikmati momen ini dengan menggunakan produk favorit. Kali ini aku mau share beberapa produk body care favoritku yang bakal bikin momen mandi jadi lebih seru.

Nah, untuk perawatan tubuh aku pakai produk-produk body care dari Sacrlett Whitening, mulai dari body scrub, shower scrub sampai body lotionnya. Selain klaim-klaim produknya yang menarik, brand ini juga jadi favoritku karena berlabel cruelty free artinya dalam proses pembuatannya produk Scarlett Whitening tidak diujicobakan ke hewan. Kebetulan saat ini aku memang sedang concern untuk memakai produk-produk yang sudah berlabel cruelty free. Buat cantik tentu kita jangan sampai mengorbankan mahkluk lain dong buat proses ujicobanya. Produk Scarlett Whitening juga sudah teregistrasi di BPOM. Alasan aku cocok banget sama produk body care Scarlett Whitening adalah karena produk ini punya kandungan Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Bener-bener membantu banget untuk tipe kulitku yang kering. 

Yuk kita bahas satu persatu:)

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dikemas dalam jar warna putih dan merah muda. Selain itu di bagian dalam ada alumunium foil yang menutup produknya. Tekstur produknya cukup kental seperti body scrub pada umumnya, tapi scrubnya menurutku sangat pas dan tidak kasar. Aroma Scarlett Whitening Body Scrub varian romansa ini lembut banget seperti wangi bunga. 


Cara pemakaiannya cukup aplikasikan produk ke seluruh tubuh dalam keadaan kering, tunggu sekitar 2-3 menit kemudian gosok seluruh tubuh kita, dan bilas dengan air. Setelah menggunakan body srub ini yang aku rasakan kotoran-kotoran alias daki-daki terangkat terlutama di bagian-bahian lipatan kulit. Setelah dipakai, kulit juga terlasa lembut dan lembab, gak kering.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranade

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranade dikemas dalam botol bening dengan tutup flip warna putih ukuran 300 mL. Tekstur produknya seperti gel warna ungu, dengan butiran scrub super kecil berwarna biru. Aroma Shower Scrub varian pomegranate ini menurutku manis banget seperti permen.

Cara pemakaiannya cukup aplikasikan produk pada kulit kita yang sudah dibasahi. Kemudian gosok perlahan supaya sel-sel mati terangkat, lalu bilas dengan air hingga bersih. Setelah pemakaian yang aku rasakan seperti ada lapisan yang melembabkan kulit, gak bikin kesat berlebihan atau kering. Aromanya agak menyengat kalau baru dikeluarkan tapi kalau sudah diaplikasikan ke tubuh sangat nyaman di hidung kita. Busa yang dihasilkan juga bukan busa melimpah, tapi busa-busa kecil. Tipe sabun cari seperti ini jujur lebih aku suka daripada yang mengeluarkan terlalu banyak sabun karena artinya kandungan detergennya aman dan tidak berlebihan. Setelah dikeringkan kulit jadi super halus dan pastinya wangi. 


Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Scarlett Whitening Body Lotion Charming ini dikemasi dengan ukuran botol yang sama dengan shower scrub, tapi tutupnya berupa pump berwarna putih. Pump ini didesain memang untuk aman dibawa travelling karena terdapat sistem lock-unlock agar produk tidak mudah keluar. Produknya berwarana ungu muda, tekatusnya cukup kental namun tetap mudah dibaurkan. Aroma Body lotion in menurutku sangat mewah seperti parfum mahal :" Gak salah kalau dikasih judul Fragrance Brightening Body Lotion. Cara pemakainnya cukup diaplikasikan pada kulit untuk melembabkannya, biasanya aku pakai setelah mandi. Kulit jadi super duper lembab dan lembut, dan mencerahkan kulit setelah 2 minggu pemakaian. 


Mencerahkan kah?

Menurutku seluruh varian Scarlett whitening ini saling membantu untuk mencerahkan kulit kita. Pemakaiannya tentu harus rajin dan teratur. Untuk Scarlett Whitening Body Lotion dan Scarlett Whitening Shower Scrub aku pakai setiap hari, sementara untuk Scarlett Whitening Body Scrub aku pakai 2 kali dalam seminggu. Aku suka banget dengan efek cerahnya yang alami dan bertahap, ini membantu banget meratakan warna kulit tanganku yang belang karena terkena sinar matahari saat berkendara dengan motor. 

Kalau temen-temen mau coba satu prduk dulu, aku sarankan buat coba body scrubnya dulu. Menurutku produk ini ampuh banget untuk mengangkat kotoran/ daki pada kulit kita. Kalau mau yang langsung keliatan cerah mungkin bisa coba body lotionnya. Kalau ingin hasil maksimal tentu kalian bisa coba satu rangkaian ini :) 

Harga per produknya Rp.75.000, tapi kalau kalian mau beli 5 item harganya jadi cuma Rp.300.000 plus dapetbox exclusive yang bisa dipakai ulang sebagai tempat penyimpanan dan free gift. Jangan khawatir, produknya Scarlett Whitening ini aman banget saat pengiriman karena dilapisi bubble wrap pada bagian badan dan tutupnya, kemudian dimasukkan dalam box, yakin gak akan tumpah !!

Aku biasanya pesan produknya Scarkett whitening via shopee (Scarlett_whitening). Namun, bisa juga dipesan lewat whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dan  instgram @scarlett_whitening. 


Distributed by:

CV Berkat Anugrah Sejahtera- Jakarta

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media