Pengalaman Treatment di Dermies Pasir Kaliki Bandung

November 29, 2020

Investasi terbaik yang bisa dilakukan sejak dini bagi diri sendiri menurutku adalah investasi perawatan kulit, terutama kulit wajah. Hal tersebut penting untuk meminimalisir resika permasalahan kulit yang sulit ditangani seperti flek hitam, bekas jerawat dll. Dalam pemilihan perawatan kulit terutama sejak remaja, tentu kita perlu berhati-hati. Pilih perawatan wajah yang memang sudah terbukti aman, sudah memiliki bersertifikat BPOM serta teruji secara klinis oleh para ahli. Salah satunya perawatan wajah di tempat yang sudah aku coba, yap Dermies.

Dermies ini merupakan sebuah brand kecantikan yang memberi solusi perawatan kulit yang komplit terutama untuk anak muda, dengan harga yang terjangkau. Selain menyediakan produk skincare yang efektif untuk merawat dan melindungi kulit, Dermies juga menyediakan rangkaian treatment untuk hasil yang lebih optimal. Dermies membantu merecharge kulit agar konsumen makin percaya diri dengan kulit yang sehat.

Dermies terdapat di beberapa lokasi diantarannya Mall Ciputra Lt.UG Jakarta, Mall Festival Citylink Lt.G Bandung dan tempat terbarunya di Pasar Kaiki Bandung No. 207 A.

Aku cobain rangkaian treatmentnya di Dermies Pasar Kaliki. Treatment yang aku dapat namanya Bight & Glow PRP Package. PRP ini singkatan dari Purify, Revitalize dan Protect. Purify artinya mempurifikasi atau membersihkan kulit secara mendalam lebih dari pencucian wajah biasa dengan membuka dan membersihkan pori yang tersumbat. Revitalize berarti merawat kulit sesuai dengan masalah yang dihadapi secara ruti. Kemudian, Protect yaitu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi.

Step pertama yaitu purifying. Lama step ini antara 5-22 menit tergantung jenis tindakan dan kebutuhan kulit yaitu Gentle purifying, Prime purifying, Blue Photography dan Infrared. Step ini berupa treatment yang dilakukan oleh dokter sesuai Analisa kebutuhan kulit. Tujuannya adalah untuk menyiapkan atau mengondisikan kulit agar step treatment selanjutnya yang berupa skincare dapat bekerja dengan maksimal. Step kedua yaitu Revitalize yang berupa rangkaian produk skincare yang digunakan sehari-hari (pagi dan malam). Tujuannya untuk merawat/ mengatasi gangguang kulit (jerawat, kusam, kering) serta mengontrol/menjaga kondisi kulit agar tetap sehat. Sementara, step yang terakhir adalah Protect yang merupakan langkap perlindungan kulit berupa sunscreen yang masuk dalam rangkaian produk.

Jenis peraawatan di Dermies terbagi jadi dua jenis yaitu, clear acne dan brigt & glow. Clear acne berfungsi untuk mencegah dan menattasi jerawat dan bekasnya, dan melindungi dari faktor pemicu jerawat. Kemudian Brigt and Glow yang berfungsi mencegah dan mengatasi kulit kusam, kering, pigmentasi ringan serta melindungi dari faktor pemicunya. Kedua treatment ini aman untuk kulit normal maupun sensitive. Karena kulitku tipenya kering dan sensitif, jadi aku ambil treatment yang Bright and Glow.

Untuk skincare, terdapat 3 rangkaian yang disediakan yaitu Clear Me Series, Hello Glow Series dan Comfort You Series. Tiga rangkaian tersebut bisa digunakan sesuai jenis kulit yaitu oily, acne prone, normal, kering smapai sensitif. Produk-produk ini bisa dibeli di Tokopedia: Dermies Official Store dan Shopee: Dermies Official Shop.

Kalau ngomongin tempat treatmentnya, Dermies Pasar Kaliki ini menurutku sangat bersih dan nyaman. Banyak area-area yang bisa dijadikan spot foto instagramable dan ada area display produknya, jadi kita bisa mengenal jenis skincarenya. Selain itu, ada area registrasi dan tetunya ruang treatment yang bersih dan nyaman.

Pertama datang ke tempatnya, tentunya kita dicek suhu tubuh dan pakai hand sanitizer dulu jadi sesuai protocol kesehatan. Semua pegawai menggunakan masker medis, dokternya yang menagani kita juga pakai APD. Lalu, aku diajak melakukan regusrasi costumer baru mengisi biodata dan kondisi kulit. Setelah itu, wajahku dibersihkan sendiri oleh tissue basah. Ini menurutku lebih aman sih karena mengurangi kontak dengan orang lain. Kemudian, wajhku di foto kondisinya dari 3 arah depan kanan dan kiri di ruangan khusus.  

Ruangat tretmentnya juga bersih dan nyaman. Aku ketemu dokternya dulu, tanpa dipegang wajah hanya dilihat saja. Masalah kulitku waktu datang, cukup sensitif terdapat beberapa berkas merah, pori-pori agak besar, komedo dan ada beberapa bekas jerawat. Setelah itu wajahku disinar menggunakan infrared selama 13 menit untuk menenangkan kulit sensitifku. Yang aku rasakan hanya sedikit hangat, tidak sakit sama sekali. Setelah itu, wajahku diolesi krim buat relaxing kulit dan dibekali beberapa produk.

Review :

Produk yang aku dapatkan diantaranya, facial wash, krim pagi ADT4, sunscreen, krim untuk iritasi CAL CR 2, krim malam ADTS dan . Setelah sekitar 10 hari pemakaian skincare Dermies, yang aku rasakan kulitku jadi jauh lebih halus, bisasanya wajahku bertekstur ini beneran halus dna lembab. Face washnya berupa gel wash yang aku sangat suka formulanya karena gak berbusa. Wajhku paling gak bisa nerima facial wash yang foamy asti langusng kering. Selah menggunakan facial wash ini gak ada rasa ketarik. Seluruh krimnya juga menurutku melembabkan, gak ada yang membuat wajahku iritasi atau bruntusan. Pemakian hari ketiga saja, wajah aku sudah kelihatan lebih cerah dan glowing. Jujur gak nyangka sengefek itu di wajah aku, tapi seneeng karena cocok dengan Brigth & Glow PRP Pack 😊 Ini kondisi kulitku setelah pakai rangkaian skincare Dermies.

Harga PRP Bright & Glow ini normalnya RP.525.000, untuk kostumer baru dikson 10% jadi hanya Rp.400.000. Harga ini sudah termasuk Analisa kulit, 2x basic purifying treatment dan rangakain skincare sesuai kondisi kulit.

Selain PRP Package, Dermies juga punya treatmen lain seperti Bye bye komedo, Breakup with Breakout, Clear Active Acne dan Ready Set Glow. Tentunya semuanya sudah termasuk Analisa kulit dnegan dokter dan rangakain treatment produk skincare untuk masalah kulitmy supaya makin #PedeMaksimal. Harganya dimualai dari Rp.105.000 saja gengs.

Info lebih lanjut yuk cek instagramnya @dermies 

Selamat mencoba, yuk makin glowing 😊


You Might Also Like

1 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media