Review Scarlett Cream : Acne Series & Brightly Ever After

April 06, 2021

Setelah breakout karena skincare yg kurang aman sekitar 2 bulan lalu, aku lagi mulai mencari lagi skincare yg cocok buatku dari awal. Aku coba buat balik ke skincare ku sebelumnya tapi ternyata kulitku menolak, jadi ya memang harus cari lagi yang cocok dan aman buatku. Pencarian skincareku kian hari menemukan titik terang *ceilah. Perlahan lahan aku mulai nemu produk produk skincare yang cocok di kulitku. Kebetulan banget aku lagi nyari daycream dan night cream yang cocok buat kulitku. Ternyata Scarlett Whitening baru aja merisil produk perawatan wajah baru berupa cream. 

Scarlett Cream ini terdiri dari dua seri yaitu Acne Series dan Brightly Ever After Series. Varian acne series berwarna ungu sementara Brightly Ever After berwarna pink. Aku sudah coba berbagai produknya  Scarlett dan selalu cocok di aku. Ini karena produk mereka dijamin aman teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, dan sudah teregistrasi BPOM. Kali ini aku akan review kedua series cream scarlett.

Scarlett Acne Day and Night Cream


Varian pertama ini cocok untuk temen-temen yang punya tipe kulit acne prone. Scarlett Acne Day Cream dan Night Cream ini memiliki kandungan CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide. Fungsi dari kandungan ini adalah untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Dari segi kemasan, Scarlett Acne Cream ini punya desain yang simpel dengan jar kaca bening yang kokoh dengan tutupnya berwarna putih. Isi dari cream ini sekitar 20 gram, menurutku ukuran ini masih sangat mudah dibawa saat bepergian. Aroma kedua produk ini segar, seperti ada wangi jeruknya. Teksturnya pun cukup kental namun tetap mudah dibaurkan.

Scarlett Brightly Ever After Day and Night Cream



Nah, buat temen-temen yang punya kulit kombinasi cenderung kering varian ini akan lebih cocok buatmu, sama juga seperti kuliku. Scarlett Brightly Ever After Day and Night Cream ini punya kandungan Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar. Kandungan tersebut berfungsi untuk eningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Sama seperti varian Acnenya, Scarlett Barightly Ever After Cream ini punya kemasan yang juga jar kaca berukuran 20 gram. Aromanya hampir sama dengan acne seriesnya, segar seperti jeruk. Teksturnya cukup kental namun mudah dibaurkan.

Aku pakai produk ini lebih dari seminggu. Yang aku rasakan setelah pemakaian, kulitku jadi lebih lembab dan halus. Alhamdulillah produk ini cocok di kulitku yang kadang masih sensitif, produk ini gak memebuat kulit wajahku kembali breakout. Jadi ini akan jadi produk yang masuk scincare routineku pagi dan amlam hari. Sementara, dari segi kecerahan aku merasakan wajahku lebih freah setiap setelah pakai, namun mungkin butuh pemakaian rutin supaya efek cerahnya semakin nyata.

After 10 hari pemakaian Scarlett Cream Brightly Ever After

Selain, Scarlett Acne dan Broghtly Ever After Series, aku juga nyobain Scarlett Whitening Facial Wash.

Fashial wash ini menurutku unik banget karena selain mengandung scrub, ada rose petal juga di dalamnya. Selain rose petal, Scarlett Whitenngin Facial wash ini tentunya mengandung glutathione, aloevera dan Vitamin E. Selain itu produk ini juga SLS Free. Manfaat dari kandungan dalam facial wash ini adalah untuk mengecilkan pori, melembabkan wajah, mencerahkan wajah, menghaluskan kulit, sekaligus menghilangkan kulit kusam. 

Kemasan Scarlett Whitening Facial Wash ini berupa botol bening berukuran 100 mL. Tutup botolnya berupa flip dengan desain yang tidak mudah terbuka. Lubang keluarnya produk juga pas menurutku tidak terlalu besar, tidak juga terlalu kecil. Yang aku rasakan setelah pakai produk ini, kulit wajahku jadi halus dan lembab, gak ada kesan ketarik sama sekali. Selain itu, aromanya juga kalem banget sangat ramah di hidungku. 

Tekstur Scarlett Cream dan Scarlett Facial Wash

Buat temen-temen yang penasaran untuk coba produk facecarenya Scarlett bisa checkput melalui shopee mall : Scarlett Whitening Official Shop. Selain itu, bisa juga dipesan melalui wahtsapp (0877-0035-3000) dan line (@scarlett_whitening). Harganya hanya Rp.75.000, per produk. menurutku worth banget untuk kualitas yang akan kalian dapatkan.

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media