Review Scarlett Body Lotion Varian Jolly

Siapa yang males pake parfum tapi pengen tetep wangi? Emang bisa?

Bisa banget.

Namun, kalau kamu punya keinginan diatas tapi punya hidung sensitif seperti aku, kita senasib. Dalam pemilihan produk yang punya wewangian, aku sangat selektif. Wangi kuat sedikit hidung langsung gatel dan bersin-bersin. Buat milih parfum, sabun, sampo atau body lotion aku bisa menghabiskan 15 menit untuk keliling-keliling ke tiap rak menemukan wangi yang pas buat aku. 

Nah, produk yang mau aku review kali ini gak akan bikin aku lama-lama berdiri di konter. Ini tipe produk yang sekali nyium aromanya langsung bawa ke kasir gak pake mikir hihi Yap, Scarlett Body Lotion varian Jolly. Wanginya lembut dan manis mirip parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Kita mulai dari klaim produknya yang non animal tested alias tidak diteskan ke hewan. Ini sangat mendukung buat temen-temen yang lagi cari produk yang vegan friendly. Produk ini juga sudah bersertifikat halal dan telah teregistrasi BPOM. 

Seperti varian Scarlett Body Lotion sebelumnya Charming, Romansa dan Freshy, varian Jolly ini juga memiliki kemasan dengan sistem Lock-Unclok sehingga aman untuk dibawa travelling. Saat produknya sampai ke rumahku, produk juga aman banget dari kebocoran karena dibungkus rapi dengan bubble wrap. Jadi jangan ragu untuk membeli secara online, apalagi di masa pandemi ini. 

Dari segi tekstur, Scarlett Body Lotion varian Jolly sangat lembut di kulit dan mudah menyerap. Dengan pemakaian rutin selama 7 hari, aku bisa merasakan kulitku yang menjadi lebih cerah dan segar. Ini karena  ada kandungan glutathione, Vitamin e, Niacinamide dan Kojic Acid yang berfungsi mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kandungan lengkap dari produk Scarlett Body Lotion varian Jolly bisa dilihat disini.

Harga per produknya Rp.75.000, tapi kalau kalian mau beli 5 item harganya jadi cuma Rp.300.000 plus dapetbox exclusive yang bisa dipakai ulang sebagai tempat penyimpanan dan free gift. Jangan khawatir, produknya Scarlett Whitening ini aman banget saat pengiriman karena dilapisi bubble wrap pada bagian badan dan tutupnya, kemudian dimasukkan dalam box, yakin gak akan tumpah !!

 Aku biasanya pesan produknya Scarkett whitening via shopee (Scarlett_whitening). Namun, bisa juga dipesan lewat whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dan  instgram @scarlett_whitening.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera