Azalea Deep Hydration Rose Water : Bukan Rose Water Biasa

Pecinta rose water, sini ngumpul :)

Aku pribadi sering pakai rose water untuk campuran masker organik. Selain itu kadang-kadang dipakai untuk sekedar menyegarkan wajah, jadi aku tap-tapin langsung ke muka. Namun, yang aku rasakan gak semua rose water tuh cocok di kulitku yang cukup sensitif. Kadang bikin gatel-gatel, kemerahan, atau bikin kulit wajahku semakin kering. Padahal aku suka sama wangi bunga rose water yang bikin tenang, tapi kalau bikin wajah jadi kurang nyaman akhirnya agak mager buat dipakai lagi kan? Sedih deh:"

Tapi, sekarang udah gak sedih lagi karena ada brand lokal yang menciptakan rose water tapi bukan rose water biasa #BukanMawarBiasa. Taraaa... ada Azalea Deep Hydration Rose Water dari Azalea Hijab. Aku pecinta produk-produknya Azalea Hijab sejak lama mulai dari shampo, zaitun oil sampai hair hijab aad body mistnya. Semuanya sudah pasti berlabel halal dari MUI dan sudah memiliki nomor BPOM. Aku exited banget dengan launchingnya produk baru ini. Azalea Deep Hydration Rose ini sangat aman untuk kulit kita karena no alcohol, no paraben dan juga no fragrance. Seperti yang kita tau paraben dan alkohol yang menyerap dalam tubuh akan berisiko menimbulkan penyakit dalam tubuh kita di kemudian hari. Jadi pastinya, produk ini aman sekali dipakai dan ramah untuk kulit yang sensitif.

Hal yang membedakan Azalea Deep Hydration Rose dengan rose water biasa adalah dari kandungannya. Azalea Deep Hydration Rose ini mengandung ekstrak bunga mawar asli, zaitun oil, allantoin, dan niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Menurutku ini adalah kombinasi termantul sih untuk sebuah rose water, rasanya seperti air mawar yang menyegarkan sekaligus jadi pelembab karena ada zaitun oilnya. Belum lagi niacinamide yang akan membantu kulit menjadi lebih cerah. Paket lengkap.

Cara pemakaian Azalea Deep Hydration Rose :

Step 1, teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata

Step 2, aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan lebih maksimal

Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an)

Selain itu, Azalea Deep Hydration Rose dapat digunakan untuk campuran masker atau cairan untuk sheetmask. Formulanya cepat menyerap dan pastinya gak bikin kulit wajah kering, akan sangat nyaman untuk digunakan. Kemasan Azalea Deep Hydration Rose ini bening dengan label yang didominasi warna merah muda. Ukurannya sangat travel friendly, yaitu 75 mL.  Ini bakal jadi andalan untuk dibawa kemana mana sih, rose water terbaik :)

Cara mendapatkannya mudah sekali. Azalea Deep Hydration Rose tersedia di supermarket terdekat. Untuk infonya bisa pantengin terus instagramnya @azaleabeautyhijab . Produk mantulita ini bisa dibanderol dengan harga 9000-an saja. Terjangkau banget kan, nyesel kalo gak cobain :)

#azaleabeautyhijab

#BukanMawarBiasa

#LembaCerahMaksimal


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera