Review Shower Scrub Scarlett New Variant

Yuhuuu sudah di penghujung tahun 2021 nih. Apa kabar tahun ini buatmu? Buatku lumayan naik turun ya bund, bisa dibilang jadi tahun yang berat, terutama dalam kehidupan pribadiku. Namun, di sisi lain juga banyak berkah yang aku rasakan di tahun ini. Segala keputusan yang aku ambil yang pastinya atas izin Allah, itu pasti yang terbaik buatku. Jadi aku lagi belajar menerimanya dna menikmati segala proses dalam hidup. Baru mulai nulis dah curhat hehe


Anyway, daripada bergalau-galau ria lebih baik kita cari hal-hal yg bisa bikin mood kita bagus lagi. Buatku bisa nulis, jalan-jalan dan mandi. Apalagi kalau mandi pakai sabun yang wanginya lembut dan fresh.


Kebetulan banget aku lagi cobain Shower Scrub Scarlett yang new variant. Aku mau apresiasi dulu buat Scarlett yang udah kasih banyak banget inovasi tahun ini. Banyak banget produknya yang aku cobain dan cocok di akuu huhu Salute:) Jangan khawatir produk-produknya Scarlett ini sudah punya nomor registrasi BPOM, sertifikat halal MUI dan yang paling aku suka, cruelty free. Kesukaannya animal lovers nih :)


Shower Scrub Scarlett new variant ini terdiri dari 3 varian yaitu Jolly (peach), Charming (ungu), dan Freshy (kuning). Yap betul sekali kalau Body lotionnya mungkin gak asing lagi ya dengan nama varian tersebut. Favoritku Jolly sih, wanginya manis banget. Nah, sekarang sudah lengkap nih dengan shower scrub nya.

Tiap variannya punya aroma yang berbeda :

  • Charming, dengan perpaduan aroma jasmine, saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Varian ini punya aroma yang girly banget didominasi jasmine, cocok buat temen-temen yang ingin merasa lebih feminim. 

  • Freshy, dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Varian ini seger banget, wangi buahnya memang kerasa. Cocok banget dipakai kalau lagi suntuk dan pengen ngerasa lebih fresh. 

  • Jolly dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Nah, kalau varian ini lebih lembut dan manis. Perpaduan aroma jasmine, dan kopi dengan sedikit vanilla cocok banget buat kamu yang selalu semangat dan ceria. 


Dalam Shower Scrub Scarlette New Variant ini ada tiga ingredients utama yaitu Glutathione, Vitamin E dan Collagen dengan masing-masing keistimewaannya. 

Glutathione dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E dapat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, serta melindungi kanker kulit.

Collagen berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.  


Cara pemakaiannya Shower Scrub Scarlett sangat, mudah cukup aplikasikan produk pada kulit kita yang sudah dibasahi. Kemudian gosok perlahan supaya sel-sel mati terangkat, lalu bilas dengan air hingga bersih. Produk ini dapat digunakan ke semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil serta menyusui. Namun untuk penggunaan pada anak-anak pastikan sudah berusia di atas 13 tahun yaaa..


Setelah pemakaian yang aku rasakan seperti ada lapisan yang melembabkan kulit, gak bikin kesat berlebihan atau kering. Semua variannya punya aroma yang sangat nyaman di hidung,  favoritku tentu saja Jolly. Busa yang dihasilkan juga bukan busa melimpah, tapi busa-busa kecil. Tipe sabun cari seperti ini jujur lebih aku suka daripada yang mengeluarkan terlalu banyak sabun karena artinya kandungan detergennya aman dan tidak berlebihan. Setelah dikeringkan kulit jadi super halus dan pastinya wangi. 


Yuk, ikut cobain juga sensasi wangi dan segarnya Shower Scrub Scarlett :)



Distributed by:

PT. Opto Lumbung Sejahtera -Jakarta

Produced by:

PT.Motto Beringin Abadi (Kab. Bogor)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera

Cerita Liburan ke Jogja