Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

 


Seberapa sering sih temen-temen keramas?


Kalau aku biasanya dua hari sekali. Menurutku rentan waktu ini paling cocok karena menjaga rambut tetep sehat, tapi juga tetap mempertahankan kondisi minyak yang ada di rambutku. Aku juga lumayan picky soal pemilihan sampo, karena gak semua sampo cocok buat rambutku.


Nah, kali ini aku mau cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner. Jangan khawatir produk-produknya Scarlett ini sudah punya nomor registrasi BPOM, sertifikat halal MUI dan yang paling aku suka, cruelty free. Kesukaannya animal lovers nih :)


First impression aku buat kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini, bentuknya minimalis dan lucu. Botolnya bening jadi isi produknya bisa terlihat, samponya warna biru tosca dan conditionernya warna merah muda. Botolnya diflip jadi aman kalau dibawa travelling dan cukup mudah dibuka tutup.


Dari segi aroma aku suka banget sama kedua produk ini karena wanginya harum tapi menenangkan. Ingridient utamanya Yordanian Sea salt yang dikenal dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala, membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.


Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo :


- Menutrisi rambut menjadi halus dan mudah diatur  sehat, bervolume, harum


- Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala


- Membersihkan kulit kepala


- Menguatkan akar rambut


- Memberikan volume pada rambut


- Mencegah rambut rontok dan bercabang


- Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala


- Membuat rambut lebih berkilau


Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Cinditioner :


- Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala


- Membersihkan kulit kepala


- Menguatkan akar rambut


- Memberikan volume pada rambut


- Mencegah rambut rontok dan bercabang


- Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala


- Membuat rambut lebih berkilau



Cara pemakaiannya Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo sangat mudah cukup tuangkan di tangan secukupnya, pijat di kulut kepala lalu bilas hingga bersih. Setelah bersih, baru aplikasikan 1


Setelah pemakaian, yang aku rasakan rambut jadi halus dan gampang banget diatur. Rambutku juga jadi bervolume tp tetap tertata rapi. Busa yang dihasiljan juga gak terlalu banyak, buatku pas dan mudah dibilas. Conditionernya juga nyaman dipakai, gampang dibersihkan dan dan gak meninggalkan sisa produk. Tipe samposeperti ini jujur lebih aku suka daripada yang mengeluarkan terlalu banyak sabun karena artinya kandungan detergennya aman dan tidak berlebihan. Produk ini cocok banget di akuu.


Yuk, ikut cobain juga sensasi wangi dan segarnya Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner.



Distributed by:


PT. Opto Lumbung Sejahtera -Jakarta


Produced by:


PT.Motto Beringin Abadi (Kab. Bogor)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera