Review Scarlett Brightening Shower Scrub, Body Scrub dan Fragrance Body Lotion varian Happy

Apa arti bahagia buatmu ?


Bahagia buatku adalah ketika kita bisa mensyukuri apa yang kita punya, menikmati perjalanan saat ini kita jalani dan memperjuangkan apa yang ingin kita cita-citakan dengan penuh ketenangan. Gak perlu membanding-bandingkan diri dengan orang lain, karena tiap-tiap kita punya garis waktu dan jalan yang berbeda-beda. Wih, serius banget yah :) 

Namun, yang paling penting bahagia itu jangan bergantung pada orang lain. Kita yang bisa membuat kebahagiaan itu sendiri. Kadang kita dikasih sesuatu yang menurut orang lain akan bikin bahagia, tapi belum tentu kita bahagia. Disisi lain kadang kita dapat sesuatu yang menurut orang biasa aja, tapi buat kita itu membahagiakan. Jadi, standar bahagia kita itu beda-beda. Kalau aku stick pada prinsip “bahagialah karena hal-hal kecil”. Gak perlu dapet undian 100 juta dulu baru bahagia, makan es krim sekeluarga dalam keadaan sehat walafiat itu udah bikin bahagia, kan ? :)

Cara lain untuk bikin kita bahagia adalah dengan merawat diri. Merawat diri itu adalah salah satu bentuk rasa syukur kita akan pemberian yang Allah kasih. Ketika kita merawat diri dengan baik secara tidak langsung tubuh kita akan sehat dan cantik, dan memancarkan kebahagiaan dari dalam. Apalagi kalau merawat diri dengan rangkaian produk perawatan yang kaya manfaat dan aromanya seperti parfum mewah. Aku lagi cobain rangkaian produk body care Scarlett varian terbarunya “Happy”, cocok banget sama bahasan kita di awal tadi ya.

Ada lima produk yang aku coba :

Scarlett Body Scrub Happy

Scarlett Brightening Shower Gel Happy 

Scarlett Fragrance Body Lotion Happy

Scarlett Body Serum Happy 

Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

Pada postingan ini aku akan bahas 3 produk terlebih dahulu, 2 produk lainnya akan aku bahas di postingan lanjutannya yaa. Sebelum bahas masing-masing produknya, varian Happy ini punya aroma Floral-Amber yaitu gabungan antara beberapa bahan seperti orange mandari, jasmine, musk, amber dan vanilla. Perpaduan aroma yang manis dan segar, pokonya ini wangi yang semua cewek pasti suka, auto ngerasa paling cantik pas jalan hehe


Scarlett Body Scrub Happy


Sacrlett Body Srub Happy ini punya manfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit agar tetap halus dan lembut serta tidak kering. Kandungan utamanya adalah Glutathione dan Vitamin E

Fungsi Glutathione :

mencerahkan dan meratakan warna kulit

menjaga kelembaban dan elastisitas kulit

kandungan antioksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut

Fungsi Vitamin E :

Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Merawat kekencangan kulit

Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Cara pakai produk ini cukup dioleskan pada kulit dalam keadaan kering. Kemudian dimakan selama 2-3 menit  lalu gosok perlahan, dan bilas dengan air bersih. Biasanya aku pakai sebelum mandi. Scrub ini dapat dipakai 2x dalam seminggu yaa teman-teman. 

Menurutku Scarlett Body Scrub ini punya tekstur scrub yang pas di kulit gak terlalu besar ataupun kecil. Ukurannya menurutku cukup efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit. Aromanya juga segar dan tahan lama di kulitku. Setelah menggunakan Scarlett Body Scrub Happy ini yang aku rasakan kulit jadi lebih halus, kotoran-kotoran dan keringat alias daki juga terangkat, kulit jadi lebih bersih dan terasa lebih lembab setelah pemakaian. 


Scarlett Brightening Shower Gel Happy

Scarlett Brightening Shower Gel Happy memiliki manfaat untuk membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan menyegarkan tubuh. Kandungan utamanya adalah Glutathione, Vitamin E dan Hydrolized Collagen. 

Fungsi Glutathione :

mencerahkan dan meratakan warna kulit

menjaga kelembaban dan elastisitas kulit

kandungan antioksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut

Fungsi Vitamin E :

Merawat kekencangan kulit

Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit

Fungsi Hydrolized Collagen :

Merawat kekencangan kulit

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit

Mencegah kerusakan kulit

Cara pakai Scarlett Brightening Shower Gel Happy ini dengan cara diratakan ke seluruh  tubuh secara merata dan digosok secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih. 

Shower Gel ini menurutku sangat pas dipakai setelah beraktivitas seharian, karena wanginya yang segar. Scrubnya sangat kecil jadi nyaman dipakai ke kulit. Setelah pemakaian yang aku rasakan kulit jadi terasa lebih halus dan terasa bersih. Busa yang dihasilkan juga tidak berlebihan dan dan mudah dibersihkan. 


Scarlett Fragrance Body Lotion Happy

Scarlett Fragrance Body Lotion Happy berfungsi untuk membantu menutrisi kulit dan mencerahkan kulit. Kandungan utama dari produk ini adalah Glutathione, Vitamin E, Shea Butter, Aloe Vera Extract dan Titanium Dioxide.


Fungsi Glutathione :

Membantu meratakan warna kulit

Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat, lembab dan cerah

Fungsi Vitamin E :

Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

Membantu menjaga kelembaban kulit

Fungsi Shea Butter :

Merawat keremajaan kulit

Membuat kulit terasa lebih kencang

Aloe Vera Extract :

Membantu menyejukkan kulit yang teiritasi ringan

Fungsi Titanium dioxide :

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Cara penggunaannya cukup dioleskan merata ke kaki dan tangan setelah mandi. Produk ini dapat digunakan setiap hari. Setelah pemakaian rutin lotion ini, yang aku rasakan kulit jadi lebih halus dan cerah. Ada efek mencerahkan ketika pemakaian dan cukup berpengaruh kalau kita pakai di kulit secara teratur. Tekstur lotionnya cukup pekat tapi mudah diratakan setelah dipakai di kulitku. 

Untuk urutan pemakaian rangkaian produk body care Scarlett varian Happy ini adalah sebagai berikut

1.Scarlett Body Scrub Happy

2.Scarlett Brightening Shower Gel Happy 

3.Scarlett Fragrance Body Lotion Happy

4.Scarlett Body Serum Happy 

5.Scarlett Fragrance Body Cream Happy 


Dua produk lainnya akan aku ceritakan di postingan selanjutnya ya😊

Selamat mencoba😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera

Cerita Liburan ke Jogja