Love Yourself Completely : Review Novella Hijab x Lactacyd

Juli 24, 2020


Katanya cara sebelum mencintai orang lain, kita harus mencintai diri sendiri dulu. Pertanyaannya gimana sih caranya mencintai diri sendiri? Nah, kita bisa mencoba beberapa cara. Pertama, bersyukur atas apa yang udah Allah kasih ke kita mulai dari fisik, kemampuan, dan sampai kesempatan. Kedua, rawat diri kita sebaik mungkin. Merawat diri tentunya harus full dari dalam dan luar. Merawat diri dari dalam bisa dilakukan dengan terus memperbaiki diri dengan menambah ilmu dan skill baru, belajar mengendalikan emosi, dan belajar mengendalikan stress. Kalau dari luar tentunya kita perlu merawar tubuh kita dengan baik mulai dari rajin mandi, olahraga, sampai memberi diri kita apresiasi dengan pakian yang bersih dan rapi.

Ngomongin tentang mencintai diri sendiri, brand hijab favorit aku baru aja ngeluarin produk baru berkolaborasi dengan brand kesehatan kewanitaan yang sudah gak asing lagi. Yes, mengusung tema #loveyourselfcompletely, Novella Hijab x Lactacyd mengajak perempuan Indonesia untuk sama-sama mencintai diri sendiri sepenuhnya.

Hijab terbarunya Novella Scaft Superfine Voal with lasercut. Patternnya dibuat dengan digital printing, dengan pinggiran lasercut, dan watersplash alias anti cipratan air. Patternnya ini merupakan gambaran bunga lili yang diberi nama “Azusenna”. Mencerminkan kebaikan, kepolosan, kemurnian, rahmat dan kemuliaan seperti halnya wanita Indonesia.

Aku suka banget dengan paduan warna merah muda, ungi dan hijau yang manis tapi tetap kalem. Dari segi bahan pun, Novella Hijab ini sangat mudah diatur alias ga gampang lepek. Tipe hijab seperti ini sangat mudha untuk dibawa travelling karena bisa langusng digunakan tanpa harus disetrika terlebih dahulu. Selain itu, desainnya yang anti air akan membuat hijab ini tetap ajeg kalau kita habis kehujanan. Cocok banget buat aku yang kemana-mana naik motor dan kadang harus menerjang hujan. Pinggiran lasercutnya juga membuat kesan mahal dan elegan. Kita yang pakai juga jadi lebih percaya diri.

Gimana sih cara merawat Novella Scarf Superfine Voal ini:
Pisahkan pakaian dengan kategori khusus scarf
Pencucian disarankan menggunakan sampo atau sbaun cair agar tekstur tetap halus
Rendamlah singkat 1-2 menit
Kucek perlahan, peras dengan tangan kemudian jemur tanpa terpapar sinar matahari langsung Setelah kering setrika dengann suhu rendah

Satu paket dengan hijab, kita bakal dapet dua produknya Lactacyd. Lactacyd Feminime Hygiene 250 mL dan Lactacyd Herbal Pesona Area V 120 mL. Produk ini penting banget untuk merawat diri perempuan secara menyeluruh.

Lactacyd Feminime Hygine mengandung lactic acid dan lactaceum. Produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak susu yang meindungi dan membersihkan area V dari bau taksedap. Eits.. jangan khawatir produk ini punya pH yang disesuaikan dengan kondisi asam alami area V. Tambah lagi produk ini sudah punya sertifikasi dermatologically tested, artinya sudah aman teruji klinis.

Lactacyd Herbal Pesona Area V mengandung sereh, susu dan ekstrak mawar. Paduan bahan ini akan membersihkan dengan lembut dan merawat area kewanitaan agar terasa bersih. Nyaman dan lembut. Produk ini juga sudah teruji klinis dan pH seimbang.

Kedua produk ini sangat mudah tercampur dengan air. Busa yang dihasilkan pun lembut dan mudah dibersihkan, tidak terasa kesat dan tidak nyaman. Setelah pakai, area miss V jadi terasa bersih dan nyaman. Aku suka banget sama aromanya produknya yang lembut.
Nah, package  Novella Scarf x Lactacyd ini tersedia hingga akhir bulan Juli 2020 lho ! So, yukk buruan cobaaa 😊
Price: Rp. 296.700 per package
Where to buy: Website: www.nibstore.com
E-commerce: Zalora, Blibli.com, Lazada Shopee, Tokopedia, dan Shopee
Instagram : @thenovellascarf @lactacyd_id



You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media