Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Februari 27, 2019

Daki. Kata ini mengingatkanku sama masa kecil. Dulu seminggu sekali rutin “mandi daki” sama mama. Pake kain basah, plus air hangat digosokin mama, udah paling manthap. Seiring berjalannya waktu, mandi daki berganti dengan luluran pakai scrub seminggu sekali. Cukup banget buat me time hari minggu berlama-lama merawat kulit. Kemudian, aku baru tau kalau ada yang namanya gel perontok daki. Lulur versi gel kali ya. Alhamdulillah, dikasih kesempatan sama Salsa Cosmetics buat nyobain produknya Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner. Kira-kira gimana ya si perontok daki ini bekerja di kulitku.


Packaging :
Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner punya warna kemasan yang ceria banget, kuning campur oranye, mengingatkanku pada summer. Kemasannya tube, lubangnya pas, produknya pun mudah dikeluarkan.

Klaim :
Membersihkan dan mencerahkan kulit dengan satu tahap sederhana. Mengandung vitamin E, VCO dan madu untuk membuat kulit lembab sepanjang hari. Bye-bye Daki !
Gel tanpa micro beads (partikel plastik) yang tidak lengket dan ramah lingkungan untuk membersihkan daki dan kotoran membandel pada tubuh.

Cara pakai :
Gosokkan secara lembut dan merata pada kulit tubuh khususnya area gelap sampai bersih. Gosok “satu arah” untuk kulit yang berambut. Aman untuk digunakan setiap hari kapan saja dan dimana saja.
Bisa diaplikasikan di wajah 1 kali seminggu.

Ingridients :
Aqua Demineralisata, Alcohol, Sodium Laury Sulfate, Glycerin, Cocos nucifera Oil, Tocopheryl Acetate, Olive Oil, Honeydew, Hydantoin, Carbomer, Fragrance


Smells, Texture & How it feels :
Aroma Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner cukup kuat, wanginya segar seperti jeruk menurutku, padahal judul sih sweet tropica (kelapa dan madu). Teksturnya gel, tapi cukup berair. Saat dipakai ada sensasi dinginnya, setelah beberapa lama digosok gel mencair akan berubah jadi gumpalan daki-daki, yang warnanya sesuai keadaan kulit. Warna hitam menandakan kulit dalam keadaan kotor sedangkan warna putih menandakan kulit dalam kadaan bersih. Setelah dipakai tidak ada rasa lengket, hanya lembab yang tersisa. Untuk mencerahkan, aku sengaja coba ke kulit punggung tangan yang belang kena sinar matahari, hasilnya lumayan cerah tapi tidak terlalu signifikan alias masih belang. Namun, kelihatan perebedaan di bagian pembatas kulit yang cerah dan lebih gelap yang jadi samar. Mungkin baru akan berubah setelah beberapa kali pemakaian.


Pro’s :
Melembabkan
Mencerahkan
Tidak perlu dibasuh air
Ramah Lingkungan (no microbeads)
Ingridientsnya sedikit
Sudah ada no BPOM, namun belum ada label halal

Con’s:
Parfumnya cukup kuat
Ada kandungan alcohol dan SLS
Kalau kulitnya sensitif sebaiknya pakai di tubuh saja

Rate : 4/5

Price :  (110 gr)


Diproduksi oleh :
PONDA MAS
Jl. Raya Bronggalan No.12,
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia

www.salsacosmetics.com

You Might Also Like

8 komentar

  1. aku lihat ada alkoholnya tapi rasanya tetap lembab di kulit ya?

    BalasHapus
  2. Dipakai setiap hari baru kelihatan banget hasilnya kali ya..

    BalasHapus
  3. Wah enak banget beb, lulur tapi pemakaian nya kaya body lotion aja gitu ya ga pake bilas air 😍

    BalasHapus
  4. Kyanya inovasinya keren nih, lukur kaya body lotion tp tetep kemampuan exfoliating nya bagus.

    BalasHapus
  5. Packagingnya eyecathing ya beb suka sama gradasi warnanya, aku jadi penasaran nih soalnya pungggung tanganku juga gelap 😢

    BalasHapus
  6. waah rajin banget kamuu luluran sekali seminggu. aku mah inget aja syukur haha. harus nyontoh nihh. btw thankyou informasi produknyaa

    BalasHapus
  7. ini diangkat pakai tissue atau bagaimana beb? pembersih kan ya ini ...

    BalasHapus
  8. Aku baru tahu nih sama brand ini.. Boleh juga sepertinya..

    BalasHapus

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media