Pengalaman Treatment di Oriskin Cihampelas Bandung

Februari 23, 2019

Si gadis yang cuek sama perawatan wajah ini bingung pas ditawarin treatment. Bingung sekaligus sueneng. Seumur hidup, aku gak mengenal namanya facial, treatment di dokter, dll. Alhamdulillah, aku cukup puas dengan produk yang dijual drugstore dengan harga yang bersahabat. Kulitku pun sangat cocok dengan produk-produk yang ada, gak rewel, sensitif dikit kalau aku coba produk baru yang agak keras. Overall, kulitku sangat baik hati, masalahnya cuma kering sama sensitif, udah.

Buatku, treatment ini jadi hadiah buat kulitku yang belum pernah dimajakan wkwk Sebenarnya, aku agak takut waktu mau treatment. Denger banyak cerita dari teman-temanku yang facial hampir tiap bulan, dia jadi ketergantungan sama produk cream bawaan si beauty clinic. Untungnya, Oriskin menawarkan hal yang berbeda. Tidak seperti tempat treatment lain yang mengeluarkan produk skin atau hair care sendiri, Oriskin menggunakan seluruh produk perawatan dari Murad. Brand internasional yang sudah teruji kualitasnya. Pertama-tama mari kita jalan-jalan di salah satu gedung Oriskin jalan Cihampelas, Bandung kuuy..


Gedung Oriskin di Cihampelas ini terdiri dari dua lantai. Dominasi warnanya putih dan cokelat. Suasananya enak banget, banyak tempat nunggunya untuk keluarga. Mba-mbanya juga ramah menyambut kita dan mau menjelaskan seputar perawatan kulit disini. Setelah keliling-keliling tempatnya, aku mau ceritain rangkaian perawatan yang aku dapatkan.
  • Setelah berganti baju, dilakukan pemijatan kaki supaya tubuh in rileks sebelum perawatan
  • Tahap perawatan dimulai dengan membersihkan wajah dengan cleansing cream untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Menurutku, produknya sangat nyaman, wanginya juga tidak menyengat.
  • Setelah benar-benar bersih, dilakukan diamond facial (microdermabrasi). Proses ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati secara mekanis menggunakan alat seperti pulpen dengan ujung berlian, sehingga sel-sel kulit mati terhisap. Selain itu, perawatan ini akan mengurangi kadar minyak, dan mendorong regenerasi kulit membuatnya menjadi lebih cerah.
  • Selanjutnya, wajahku diuapi untuk membuka pori-pori demi mempermudah proses pengangkatan komedo. Aku sering banget liat proses ngangkat komedo di youtube, puas banget liatnya. Setelah coba sendiri ternyata tidak semenyenangkan itu, karena cukup menyakitkan dan membuat air mata bercucuraan hueheheh Komedo yang diangkat mulai dari bagian dahi, pipi sampai hidung. Kulitku yang sensitif membuat proses ini menyisakan bekas, tapi kata mbaknya akan hilang dengan sendirinya.
  • Komedoku terangkat, perawatan dilanjutkan pada step face massage. Mbanya selalu nanya sama aku, apa tekanannya udah pas. Saat uap dinyalakan juga kita bisa request sendiri tingkat suhunya.
  • Kemudian, dilakukan tahap oxy facial treatment menggunakan teknology Oxy Jet Peel dilengkapi dengan oxygen serum yang berfungsi untuk membuat wajah lebih lembab, segar, cerah dan awet muda. Mbaknya memberikan aba-aba saat menyemprotkan serum apalagi dekat hidung, supaya tidak terhirup.
  • Setalah itu dilakukan pengaplikasian masker peel off yang cukup tebal sambil disinari atau sering disebut PDT (Photo Dynamic Therapy). Sembari menunggu maskernya kering, dilakukan pemijatan di bagian tangan dan kaki agar semakin rileks. Rasanya pingin tidur aqutuh:" PDT ini berguna sebagai anti-aging atau mencegah penuaan dini
  • Perawatan diakhiri dengan pembersihan wajah dan pengaplikasian suncreen.
Diamond Facial - makeupandbeauty.com

Muka langsung glowing :" lihatlah hidungku wkwk
Bekas ambil komedo di dahi
Aku sangat menikmati perawatan di Oriskin ini. Kalau ditotalkan seluruh rangkaan yang dijalani senilai hampir 1,5 jt. Woooow :"" Itu harga kalau bukan member.
Eits, tapi ada promo loh sampai bulan maret 2019 buat teman-teman yang daftar jadi member, bisa merasakan perawatan seperti itu setiap minggunya dalam 6 bulan, hanya senilai 200 ribuan aja perminggunya. Cyuco kaan...
Gimana tertarik facial di Oriskin juga ?:)

More info :
Instagram : @oriskin_id @oriskin_bdg
Oriskin Jl. Cihampelas No. 42 Bandung

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media