Review Pond's Triple Glow Serum & Pond's Triple Glow Serum Mask : Serum Pencerah Wajah Terbaik

Berkegiatan seharian gak jarang bikin kulit kita jadi kusam. Kulit kusam ini disebabkan oleh polusi, debu, paparan sinar matahari seharian yang tentunya gak baik buat kulit kita. Selain membersihkan wajah dengan benar, kita perlu produk yang bisa membuat kulit lebih cerah dan segar. Nah, kali ini aku mau review dua produk dari Pond's yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Beauty Bright Triple Glow Serum Mask.


Pond's Triple Glow Serum 

Pond's Triple Glow Serum ini punya kemasan 7.5 gram yang praktis dan travel friendly. Dilengkapi dengan tutup ulir yang tentunya akan aman dibawa kemana-mana. Pond's Triple Glow Serum memiliki tiga fungsi sekaligus yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan.  Serum ini mengandung Gluta-boost C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid Complex, tiga kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Wow!

1. Gluta-Boost C yang merupakan glutathione yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost C efektif untuk menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Vitamin B3+ untuk menyamarkan pori dan membuat wajah lebih halus

3. Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap alpisan epidermis kulit untuk kulit tampak lembab berkilap

Cukup aplikasikan 2-3 tetes serum ke wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence, tepuk perlahan supaya menyerap ke kulit, Lanjutkan dengan pelembab supaya mengunci dan mendapatkan hasil yang mkasimal. Kalau aku biasa pakai serum sebelum tidur supaya hasilnya maksimal. Aku suka banget dengan formulanya yang agak kental dan tidak terlalu cair. Ini bikin kulit wajah kita lembab dan glowing. Cocok banget dengan tipe kulitku yang kering. Aroma Pond's Triple Glow Serum ini juga tidak terlalu menyengat jadi aman buat hidungku yang cukup sensitif. 

Overall, aku suka dengan Pond's Triple Glow Serum ini. Saat bangun pagi setelah pemakaian pertama, yang aku rasakan kulit jadi kenyal dan lembut. Untuk hasil yang maksimal perlu pemakaian yang rutin yaa, sekitar 2 minggu berturut-turut. Bisa dibilang Pond's Triple Glow Serum ini adalah salah satu serum pencerah wajah terbaik yang pernah aku coba, bikin percaya diri ber-bareface ria.

Recommendation : Reccommended !!!

Price : Rp.18.000 (7,5 gram)


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Produk kedua yang aku coba adalah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Sama seperti serumnya, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga memberikan tiga manfaat sekaligus yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Kandungan dalam serum mask ini yaitu :  

1. Gluta-Boost C yang merupakan glutathione yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost C efektif untuk menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Vitamin B3+ untuk menyamarkan pori dan membuat wajah lebih halus (pore minimizing)

3. Hydrating Hyaluronic Acid Complex  yang menyerap mendalam ke setiap alpisan epidermis kulit untuk kulit tampak lembab berkilap

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini cocok dipakai buat me time sebelum tidur. Cukup diamkan 15-20 menit di wajah, setelah itu ratakan serumnya yang masih tersisa, tidak perlu dibilas. Menurutku, Serum mask ini sangat nyaman di pakai, ukurannya pas wanginya juga pas tidak terlalu menyengat. 

Recommendation : Worth to try !

Price : Rp.19.000 (20 gram)

Wajah yang cerah pasti jadi idaman kaum wanita, tapi kita perlu sadar kalau untuk mendapatkannya perlu waktu dan proses yang gak instan. Siapa sih yang gak mau kulit glowing bak Wendy Red Velvet? Selain dengan pakai Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Beauty Bright Triple Glow Serum Mask, jangan lupa untuk minum air putih minimal 1,5 Liter sehari dan konsumsi banyak sayur dan buah. Rajin olahraga dan menghindari makanan-makanan yang kurang sehat juga ya seperti makanan berminyak, bergalam atau bergula tinggi. Kulit yang sehat tentu harus dinutrisi dari luar dan dari dalam tubuh. Yuk pancarkan Triple Glow-mu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera