Review Dewpre Multi Vita Balm

Siapa yang punya kulit kering kaya aku? Yuk kumpuul😆

Setiap orang punya permasalahan kulitnya masing-masing mulai dari berminyak, berjerawat, kombinasi, kering hingga sensitif. Semua permasalahan ini punya penanganan masing-masing. Namun, semua jenis kulit tetap membutuhkan kondisi yang lembab dan bernutrisi untuk tetap sehat.
Kalau kamu pemilik kulit yang cenderung kering sepertiku, produk produk yang melembabkan selalu menarik untuk dicoba gak sih? Apalagi yang pemakaiannya simpel dan gak ribet.

Nah, kali ini aku mau coba Dewpre Multi Vita Balm. Uniknya moisturizer ini dikemas dalam bentuk stik yang mudah untuk dibawa serta diaplikasikan ke kulit. Tentunya lebih higienis karena produk tidak menyentuh tangan kita. 
Produk asal korea ini punya klaim moisturizing, brightening, wrinkle care and antioxidant yang berarti dapat melembabkan, mencerahkan, mengurangi kerutan dan mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kulit kita.

Kandungannya sebagai berikut :
Vitamin complex
Hyaluronate
Fructan
Adenosine
Alfa Bisabolol
Ekstrak yang bermanfaat lainnya

Tiga jenis hyaluronate dan fructan akan membantu mempertahankan kelembaban kulit. Adenosin membantu menjaga elastisitas kulit dam menyamarkan kerutan. Bisabolol akan memberikan efek mencerahkan. Dewpre Multi Vita Balm ini aman untuk semua jenis kulit dan vegan friendly loh👍

Yang aku rasakan setelah pemakaian produk ini adalah kulit aku terasa lebih lembab. Kelembabannya itu terjaga tapi produknya tetep mudah menyerap gak berlebihan. Aromanya pun kalem, gak menyengat, cocok banget buat aku yg hidungnya cukup sensitif dengan bau parfum. Kalau dari segi pemakaian sudah gak.perlu diragukan lagi, desainnya yang berupa stick memudahkan pengaplikasian jadi lebih higienis terutama buat para pemilik kulit sensitif. Dariku, highly recommended.

Ada yg udah cobain produk hits korea ini juga? Coba kasih pendapatmu di komen ya.

Manufactured by
reBom Cosmetics - South Korea

Distributed by
PT. ASPINDO SNA INDONESIA
Jakarta Selatan - Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera