Review Dewpre Premium Cica Suncream SPF 50 PA++++

Akhir-akhir ini lagi ngerasa panas banget gak sih? Gampang banget keringetan dan suhu rata-ratanya diatas suhu normal. Tentu ini punya dampak yang kurang baik ke kulit kita apalagi buat temen-temen yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Perlu perlindungan ekstra supaya kulit tetap sehat dan terlindungi. Selain minum air putih minimal 1,5 L sehari supaya kebutuhan cairan terpenuhi, pemakaian sunscreen juga penting banget. Jangan lupa pilih sunscreen dengan kandungan yang aman dan SPF yang memadai supaya perlindungannya maksimal.

Sunscreen yang lagi kucoba bisa jadi referensi teman-teman juga untuk memilih sunscreen.
Aku lg cobain Dewpre Premium Cica Suncream SPF 50 PA++++
Dari segi kemasan Dewpre Premium Cica Suncream ini punya kemasan simple dalam tube ukuran 35 mL yang mudah dibawa. Sudah tersertifikasi halal dan vegan friendly.

Produk ini menggabungkan non nano physical sunscreen dan niacinamide untuk memberikan perlindungan ganda. Kombinasi tersebut biaa menghalau sinar matahari tanpa merusak skin barrier dan membantu mencegah penggelapan pada kulit. 
Diperkaya dengan Centella asiatica leaf water, tea tree oil, Camellia sinensis, dan sodium hyaluronate, Dewpre premium cica suncream ini punya formula yang ringan dan melindungi dari sinar UV. Plus yang aku suka tidak ada kandungan alkohol dan parfumnya.

Yang aku rasakan saat mencoba Dewpre Premium Cica Suncream ini produknya mudah diaplikasikan. Gak greasy dan tidak meninggalkan whitecast, mudah menyerap ke kulit. Aromanya kalem karena memang gak pakai parfum. Saat pemakaian produk aku juga merasakan kulitku jd lembab dan tenang. Apalagi produk ini punya SPF 50 PA++++ yang akan melindungi kulit kita seharian.
Gimana, kamu tertarik coba juga?

Manufactured by
PT. COSMAX INDONESIA
Jakarta Indonesia

Distributed by
PT. ASPINDO SNA INDONESIA
Jakarta Selatan - Indonesia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner

Cerita Liburan ke Jogja

Solusi Rambut Rontok dalam 14 Hari : Review Natur Hair Tonic Extract Gingseng & Aloe vera