Scarlett Body Scrub & Scarlett Shower Scrub Perfect Coffee Edition

September 15, 2021

 Apa kabar teman-teman?

Semoga sehat selalu ya, karena di kondisi saat ini baru kerasa betapa sehat itu adalah nikmat yang jarang kita syukuri, padahal mahal harganya:" Selain sehat fisik, kondisi ini juga bikin kita cukup struggling dengan kesehatan mental. Terbiasa bersosialisasi secara langsung, sekarang kita harus membantasi kontak. Banyak kegiatan yang harus dilakukan di rumah, kalau buat tim ekstrovert ini cukup bikin stress :") Namun, masih harus banyak bersyukur karena walaupun di rumah bisa tetap bekerja, tetap produktif, dan selalu mencari cara untuk naikin mood lagi kalau lagi down. Salah satunya dengan luluran.

Momen luluran itu menurut aku salah satu momen yang bisa bikin mood balik lagi. Kulit yang bersih dari kotoran yang terangkat saat kita luluran bikin segala stress ikut terangkat. Apalagi kalau lulurnya punya aroma yang enak dan menenangkan. Salah satu lulur atau body scrub favorit aku yaitu dari Scarlett Whitening, yang viral dimana-mana karena memang sudah terbukti keefektifannya.

Produk-produk Scarlett Wahitening sudah bersertifikat halal dari MUI loh. Tentang kemananannya jangan khawatir, brand ini juga sudah terdaftar di BPOM. Cara ngeceknya dengan melakukan scanning barcode di bagian kemasannya. Ini juga yang memanaakan kalau produk yang kita beli terjamin keasliannya. Plus, tentu saja yang paling aku suka, produk mereka itu dalam produksinya tidak diuji cobakan pada hewan atau cruelty free. Cinta banget deh pokonya !

Nah, Scarlett baru aja mengeluarkan varian terbarunya yaitu Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Ini bikin aku penasaran beli dan nyobain sensasinya. Kopi jadi lagi primadonya nih. Jujur waktu buka kemasannya, aku suka banget aromanya. Wangi kopinya seperti wangi biji kopi asli. 

 

Scarlett Body Scrub Coffee punya teksur yang cukup tebal, tapi scrubnya kecil dan tidak terlalu kasar. Tekstur seperti ini menurutku akan efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Body Srub ini mengandung glutathione dan vitamin E. Manfaat penggunaan Scarlett Body Scrub Coffee selama kurang lebih 2 minggu yang aku rasakan, mencerahkan dan meratakan warna kulitku. Setelah dipakai, kulit juga terasa sangat lembab dan bersih. Selain itu, body scrub ini berfungsi untuk meregenerasi kulit mati dan membantu pembentukan kolagen, supaya kulit tetap kencang dan sehat. Cara pakainya cukup gosokkan ke seluruh tubuh dalam keadaan kering, tunggu 2-3 menit kemudian bilas sampai bersih. Aku rutin luluran 1-2x seminggu.

 

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee sama seperti shower scrub varian lain, punya tekstur yang agak kental, berwarna bening kecoklatan dan ada scrub halusnya. Shower Scrub ini memiliki kandungan glutathione, vitamin E dan collagen. Manfaat penggunaan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee adalah dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit dan melembabkan serta menjaga elastisitas kulit. Setelah pemakaian 2 minggu bersama dengan shower scrubnya, kulitku terasa makin bersih dan lembab. Cara penggunaanya, cukup basahi tubuh dan gunakan sabun ke seluruh tubuh kemudian bilas dengan air bersih.

Kopi diketahui punya kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, ini membuat efek bersih dan segar yang dirasakan setelah menggunakan 2 produk ini. Selain itu, antioksidan juga mampu mencegah penurunan kadar collagen sehingga bisa menjaga elastisitas kulit, bikin awet mudaa hehe

Gimana produk mana yang paling pingin kamu coba? Komen di bawah :)



Distributed by:

PT. Opto Lumbung Sejahtera -Jakarta

Produced by:

PT.Motto Beringin Abadi (Kab. Bogor)



You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media