Review Azalea Instensive Skin White Series & Azalea Zaitun Oil Series

April 11, 2019




 “Malam-malam Baiko yo Sayang

Malam-malam Bainai yo Sayang”


Itulah backsound yang terlintas di kepalaku, waktu diundang ke acara Mehndi Day Azalea Beauty Hijab. Kebudayaan Minang sangat akrab dengan budaya menghias tangan menggunakan inai, atau lebih sering disebut henna. Kebiasaan merias wajah biasanya dilakukan oleh pengantin perempuan Minang sebelum hari pernikahannya. Ternyata hal ini juga dilakukan oleh wanita Arab. Rasulullah SAW bahkan bilang katau henna ini merupakan pembeda antara laki-laki dan perempuan. Beliau sangat menganjurkan perempuan untuk berhenna, ini menjadi salah satu sunnahnya. Masya Allah ya gais.

Nah, kali ini aku mau cerita tentang keseruan acara Blogger Gatheringnya Azalea, dengan tema Mehndi Day. Tim Azalea ciamik banget milih tempat di Al-Jazeera, Bandung yang bikin ambience Arabnya dapet parah. Belum lagi spot-spot foto instagramable yang terhampar di seluruh penjuru, pokokya sampai pusing karena kebanyakan cekrak-cekrek. 

Peserta yang datang segera melakukan registrasi, kemudian boleh langsung foto-foto di spot yang sudah tersedia. Selain spotnya, produk-produknya pun tersedia lengkap, plus ada produk barunya yang akan launching di hari itu, wooh. Foto-foto ini diupload ke instagram, lalu akan diumumkan pemenang best posting di akhir acara.




  
Sebelum memulai launcing produk, MC mengumumkan kandidat best outfit yang tentunya harus Arab banget. Tiga kandidat terpilih, dan diberi tantangan memperagakan busananya ala-ala model professional. Mereka dapat hadiah masiing-masing voucher MAP dari Azalea :)


 Setelah itu, sampailah pada acara yang selanjutnya yaitu Launching Product terbaru. Produk-produk azalea ini terinspirasi oleh Thibbun nabawi, atau cara pengobatan/perawatan ala Rasulullah. Ini sesuai dengan tagline mereka “Beauty From Sunnah”. Bahan-bahan yang dipilih tentunya halal dan berbahan utama tumbuhan yang digunakan dalam pengobatan ala rasulullah. Selain khasiatnya yang mantul, tentu kita sebagai wanita muslimah makin tenang dong pakainya. Merawat diri sekaligus nambah pahala :) aamiin
Azalea Beauty Hijab mengeluarkan dua varian baru Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Zaitun Oil Series :)



Selain itu, di acara ini kami diajarkan caranya membuat henna. Kami dikasih kertas yang sudah ada polanya, terus belajar megikuti polanya di kertas. Ternyata, tidak semudah yang terlihat gais. Punyaku sampe belepotan karena lagi asiknya ngehenna, nyenggol tangan wkwk Namun, Alhamdulillah rezeki anak soleh hasil henna aku jadi pemenangnya, seneeng daah pulang-pulang bawa voucher. Makaciih azalea :)

Di penghujung acara, kami disuguhi makanan ala Arab dari Al Jazeera. Aku pesan Nasi Biryani pakai daging domba (Lamb) yang rempahnya kerasa banget.  Daging dombanya empuk banget, nasinya juga unik, panjang-panjang tapi gak kerasa kering di mulut.


Azalea Intensive Skin White Series
 Azalea Intensive Skin White Series adalah inovasi terbaru dari Azalea untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah terutama pada kaki, siku dan lutut.  Seri ini memiliki dua varian yaitu Azalea Intensive Skin White Cream (peach) dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel (hijau). Keduanya memiliki kemasan tube, yang dibungkus box di bagian luarnya. Kemasan ini dibedakan menjadi dua warna, peach untuk yang Azalea Intensive Skin White Cream dan hijau untuk Azalea Intensive Skin White Hydogel.

Cara pakai :
Oleskan Azalea Intensive Skin White Series pada kulit bermasalah. Pijat lembut hingga meresap. Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal. Nyaman dipakai setiap hari

Azalea Intensive Skin White Cream


Azalea Intensive Skin White Cream in megandung Zitun Oil da Shea Butter untuk mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus. Dilengkapi dengan Rosehip Oil dan B3 mampu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah. Dengan double Antibacterial Action mengurangi bau tidak sedap.


Komposisi :
Water, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Mirystate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Petrolatum, Fragnance, Caprylic / Capric Triglyceride, Glycerin, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cera Alba, Niacinamide, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Carbomer Imidazolidinyl Urea, rosa Canina Fruit Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Potassium Hydroxide, PEG-75 Stearate, Zinc Undecylanate, Climbazole, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrolyzed Collagen, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Allantoin, Aloe Barbadensis Extract, Dimethiconol, Ceteth-20, Steareth-20, BHT, Tetrasodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Yang aku rasakan :
Aku suka banget sama produk azalea satu ini. Wanginya beneran lembut banget enak dipakai sehari-hari, bikin seger. Creamnya pun tidak terlalu kenla, mudah diaplikasikan dan gak lengket. Setelah dipakai kulit langsung terasa lembut banget dan ternutrisi.

Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Intensive Skin White Hydrogel diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu menjaga hidrasi kulit agar kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan sweet almond oil dan vitamin Eyang menutrisi sekaligus mengembalika warna almi kulit, dengan sensai dingin menyejukkan.

Komposisi :
Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragnance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylene Glycol, Clibazole, Olive (Olea europaea) Oil, rosa Canina Fruit Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Imidazolidinyl Urea, Cyclotetrasiloxane, Potassium Sorbate, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic / Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadensis Extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Yang Aku Rasakan :
Menurutku Azalea Intensive Skin White Hydrogel merupakan salah satu produk yang unik. Bentuk awalnya berupa gel yang agak berair, setelah dibaur akan menjadi cair dengan sensasi sejuk. Produk ini juga cepat meresap dan tidak lengket. Setelah dipakai kulit jadi terasa lembut dan segar.
Harga : Rp.  17.000 (35 gram)

Azalea Zaitun Oil Series
Azalea juga mengeluarkan varian terbaru yaitu minyak zaitonnya yang dikombinasiknan dengan rosehip oil dan habbatussauda oil, dengan masing-masing kelebihannya. Produk ini dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh, digunakan sebelum lulur atau untuk pijat.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil
Khasiat dari zaitun oil telah diketahui sejah lama dapat menjaga kelembaban kulit. Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil diformulasikan khusus dengan rosehip oil dan vitamin E yang mengandung antioksidan sehingga dapat menghaluskan kulit dan merawat bekas luka, menjadikan kulit bercahaya.

Komposisi :
Mineral oil, olive (Olea europaea) oil, Isopropyl myristate, Fragrance, Rosa canina fruit oil, Caprylic, Capric triglyseride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT

Yang aku rasakan :
Aroma produk ini sangat lembut untuk dipakai sehari-hari. Langusng bikin lembab dan berminyak, cocoknya sih dipakai sebelum tidur supaya meresap ke kulit. Kerennya ada kandungan rosehip oil yang biasanya punya harga yang cukup tinggi, kini Azalea menyediakannya dalam racikan dan sudah dicampur zaitun oil dengan harga terjangkau. Bisa banget sih ini buat melembabkan wajah sebelum bobo. Untuk klaimnya yang bisa merawat luka, aku coba balurkan di bekas-bekas lukaku namun belum ada perubahan dalam 2 hari. Mungkin akan berdampak signifikan kalau dipakai rutin dalam jangka waktu yang lama

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Azalea Zaitun oil ini diformulasikan dengan habbatussauda oil dan vitamin E yang mengandung antioksidan untuk merawat kulit yang kering dan kasar. Menjadikan kulit cantik dan tanpak cerah alami

Komposisi :
Mineral oil, olive (Olea europaea) oil, Isopropyl myristate, Fragrance, Caprylic, Capric triglyseride, Nygella sativa seed extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.

Yang aku rasakan :
Wangi varian Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini lebih kalem daripada varian yang rosehip oil. Dari segi melembabkan merka sama-sama melembabkan, dan minyaknya cukup awet. Produk ini juga lebih cocok untuk dipakai sebagai baluran sebelum tidur, setelah bangun kulit pasti langusng lembab dan cerah.

Instagram : @azaleabeautyhijab
Twitter : @AzaleaHijab_ID
Facebook : Azalea Beauty Hijab

Diproduksi oleh :
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
Cikarang- Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media