Review Noera Happy Tea : 14 Hari Tubuh Lebih Segar dan Cantik

April 06, 2019

Kalau lagi hujan, paling enak makan gorengan pakai teh manis gak sih gais ? wkwkwk

Namun, betapa tidak sehatnya kudapan semacam ini. Gorengan yang punya kandungan minyak tinggi, plus teh manis dengan kandungan gula yang tinggi. Banyak penyakit meyeramkan yang akan terjadi kalau kebiasaan ini dibiarkan, mulai dari diabetes, kolesterol sampai penyakit jantung. Serem.
Beda cerita kalau teh yang kita minum disajikan tanpa gula, plus punya banyak khasiat seperti teh yang bakal aku bahas ini. Aku mau review dua varian teh dari Noera Skincare yaitu Happy Tera 14 Day Beauty Tox dan Happy Tea 14 Day Detox.

Noera Happy Tea 14 Day Beauty Tox
Tubuh merupakan anugrah yang Tuhan berikan buat kita, perlu untuk terus dirawat. Tidak hanya dari luar, kesehatan kulit juga perlu dijaga dari dalam. Makan makanan bergizi, megurangi gorengan, banyak minum air putih dan minum teh yang berkhasiat bisa membantu mempercantik kulitmu.

Seperti pada kemasana Detox-Beauty-Healthy, teh ini secara umum berfungsi untuk detoksifikasi dan kecantikan. Hah, teh bisa bikin cantik ? Bisa banget. Noera Happy Tea 14 Day Beauty Tox dibuat dari 100% bahan herbal alami berkualitas tinggi. Terdiri dari bahan alami seperti, teh hijau, kulit manggis, madu dan bunga rosella, sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, teh ini punya segudang manfaat yang fokusnya pada kesehatan, kecantikan kulit dan mencegah penuaan dini.

Manfaat :
Membantu proses pemutihan kulit secar alami
Mencegah timbulnya jerawat
Mempercepat penyembuhan jerawat
Mencerahkan wajah
Menyamarkan noda hitam
Meningkatkan kelembaban kulit
Mengurngi keputihan
Mencegah penuaan dini
Mencegah pengerutan wajah
Menyehatkan dan menyegarkan kulit

Menurutku, Happy Tea 14 Day Beauty Tox dari segi tampilan punya warna yang tidak terlalu pekat dibandingkan teh yang biasa, rasanya pun tidak pahit. Selain itu, teh ini juga tidak menimbulkan ketergantungan dan aman dikonsumsi minimal umur 12 tahun dan untuk ibu menyusui. Noera Happy Tea 14 Day Beauty Tox Tea sudah teruji klinis oleh dinas kesehatan RI sebagai jamu yang artinya aman dikonsumsi, dan sudah punya label halal. Kerennya lagi, ampasnya bisa kamu pakai sebagai untuk menyembuhkan jerawat dan mengempeskan kulit.

Noera Happy Tea 14 Day Detox
Selain untuk kecantikan, ada varian Noera Happy Tea 14 Day Detox yang bermanfaat khusus untuk mendetoks tubuh kita. Varian ini terbuat dari teh hijau, kayu rapet, daun sirsak, kulit manggis, jahe, jeruk nipis, dan madu yang aman dan tidak ada efek samping. Banyak manfaat yang didapat dari Noera Happy Tea 14 Day Detox :
Membersihkan serta mengeluarkan toksin yang ada dalam tubuh
Meningkatkan metabolisme tubuh
Menghilangkan perut buncit
Mencegah timbulnya jerawat
Mempercepat proses penumbuhan jerawat
Mencerahkan kulit

Sama seperti varian sebelumnya, Noera Happy Tea 14 Day Detox ini juga punya rasa yang enak dan gak pahit. Teh ini boleh dikonsumsi minimal umur 16 tahun. Untuk hasil yang maksimal selama proses detox tubuh, sebaiknya kita menghindari makan makanan berlemak, seperti gorengan atau makanan bersantan.

Kedua produk ini akan terasa khasiatnya bila diminum rutin sebelum tidur selama 14 hari. Hal yang  aku rasakan ketika minum kedua produk ini adalah badan terasa lebih segar dan nyaman. Cara penyajiannya gampang banget, tinggal dimasukkan dalam cangkir yang sudah diisi air mendidih kemudian foila teh hangat yang kaya manfaat siap dinikmati.
Selamat mencoba  :)

More Info : @noerabeautycare

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media