Pengalaman Treatment di Naavagreen Natural Skincare Clinic

September 23, 2019

Alhamdulillah bulan ini dikasih kesempatan lagi nyobain treatment di salah satu klinik di Bandung. Yap, Naavagreen Skincare Clinic.
Waktu dating ke klinik kondisi muka aku lagi super duper kering. Tekstur mukaku jelas banget alias gradakan di bagian pipi. Mungkin ini terjadi karena faktor cuaca yang memang saat itu lagi pancaroba (peralihan musim kemarau ke musim hujan) yang anginnya super kenceng tapi cuacanya super panas kalau siang hari. Selain itu, kulit wajahku juga lagi punya beberapa bekas jerawat PMS plus emang lagi banyak pikiran tentang hidup ini gais:" jadi mari kita me time dulu :)
Aku datang ke klinik jam setengah tiga sore. Petugas dekat pintu langsung mengarahkan aku untuk mengambil antrian konsultasi ke dokter. Setelah mengambil antrian, aku diarahkan antuk mengisi form member di bagian resepsionis. Aku menunggu giliran konsultasi dokter hanya sekitar 5 menit. Dokternya super ramah dan lemah lembut banget ya Ampun :" Dokternya bilang kalau kulitku memang super kering, dan menyarankanku untuk mengambil treatment facial for senditive skin.

 
Hanya menunggu sebentar, waktu perawatanku pun tiba. Ruangan perawatannya cukup besar, ada  sekitar delapan kasur di dalamnya, wastafel dan tempat berganti baju. Tas dan jaket kostumer akan disimpan di bawah kasur masing-masing kemudian, aku berganti pakaian dengan pakaian khusus (kemben). Ruangannya sangat bersih nyaman plus mba yang memberi perawatan juga ramah. Urutan treatment yang aku dapat di Naavagreen Naturan Skincare Clinic kira-kira seperti ini :

Pembersihan Wajah
Tahap pertawa kulit wajahku dibersihkan dengan menggunakan milk cleanser untuk mengangkat makeup dan kotoran yang menempel. Saat datang aku hanay pakai daycream dan bedak saja. Aku sarankan untuk gak perlu pakai makeup tebal kalau mau facial ya gengs. Kemudian, diberi toner untuk memastikan kotoran benar-benar terangkat dan menyeimbangkan pH wajah. 

Pemijatan
Setelah wajah benar-benar bersih, Mbanya melakukan pemijatan dari dada atas ke bagian leher. Momen ini membuatku tidak bisa menolak untuk tidak tidur :” Pemijatan dilakukan menggunakan minyak khusus. Pemijatan dilakukan sekitar 10 menit, setelah itu dada atas dan leher dibersihkan untuk mengangkat sisa-sisa minyak. 

Pengambilan Komedo
Tahap ini adalah tahap yang menyakitkan sekaligus paling ditunggu-tunggu dalam tiap rangkaian treatment. Oiya, di Naavagreen Clinic pengambilan komedo dilakukan tanpa penguapan wajah. Kalau wajah diuapin dulu sebenarnya akan memudahkan terbukanya pori, namun setelahnya pori akan menjadi lebih besar. Nah, disini tahap penguapan wajah tidak dilakukan. Step ini berjalan cukup panjang, mungkin sekitar 15 menit dan tentunya menyakitkan sampai mata ku penuh sama air mata :” Komedoku banyak berkumpul di daerah hidung, dan kebanyakan komedo hitam.
Pengangkatan komedo menimbulkan efek wajah kayak habis digigit nyamuk, bentol bentol gitu. Tapi alhamdulillah, gak terlalu banyak bekas-bekas merah yang tersisa. Sorenya, bentol bentol ini dah berkurang. Bekas merah juga sudah hilang dalam sehari.

 
Pemberian masker
Setelah seluruh komedo diangkat, wajahku perlu dibikin kalem dengan penggunaan masker. Masker yang aku pakai warnanya merah muda, jenis claymask, wanginya sama sekali gak nyengat, kayak wangi timun, plus ada sensasi sejuk saat dipakai. Wajahku dibiarkan sekitar 30 menit. Kemudian, kembali di bersihkan.

Yap, rangkaian facial for sensitive skinku telah selesai, saatnya ganti baju dan pulang. Sumpah di jalan nguaantukk parah 😊

Aku seneng banget  bisa nyobain treatment di Naavagreen. Overall, aku suka sama pelayanannya yang super ramah dan tempatnya yang bersih dan nyaman. Kalau boleh dibandingin sama klinik lain di kota Bandung, Naavagreen Natural Skincare Clinic punya harga yang sangat affordable dibanding klinik lain. Sangat worth sih menurutku dengan pelayanan yang se-memuas-kan itu. Cocok banget jadi tempat me time buat mahasiswa atau yang sudah bekerja saat weekend. Facial disini sebulan atau dua bulan sekali cucok banget sih, buat ngilangin komedo biar tetap kinclong dan seger.

Naavagreen Clinic sudah punya banyak cabang yang tersebar di Indonesia.  Kalau di Bandung kamu bida datang ke Jl. Gatot Subroto, sejajaran dama TSM kok.
Beneran gais, kamu kudu cobain perawatan disini ! :)

More info :

Alamat :
Jl. Gatot Subroto No.241, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40263

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media