Review Naavagreen Perfect Cover BB Cushion SPF 50+ PA++++

September 02, 2019

Dari sekian banyak klinik kecantikan di Indonesia, khususnya di Bandung banyak diantranya yang juga mengeluarkan produk skincare. Ini tentunya untuk memaksimalkan perawatan yang dilakukan di klinik tersebut serta menyesuaikan dengan konsep dari masing-masing klinik. Uniknya, aku baru nemu klinik yang juga mengeluarkan produk makeup.

Yap, Naavagreen Natural Skincare. Selain terkenal dengan klinik kecantikannya, Naavagreen juga menyediakan produk makeup untuk pelanggannya. Dengan semboyan Simple Beauty, Naavagreen menawarkan prduk makeup yang natural, berkualitas serta harga terjangkau. Selain itu, Naavagreen cosmetics terjaga keamanannya karena telah memiliki sertifikasi BPOM dan sertifikasi halal. Naavagreen Natural Skincare dibuat di Yogyakarta, pada tahun 2012. Produk-roduknya terinspirasi dari perawatan kulit leluhur. Hal ini terbukti dengan kandungan bahan-bahan alami yang terdapat pada produk perawatannya (skincare) maupun makeupnya. 

Aku dapet kesempatan untuk cobain beberapa produk Naavagreen Cosmetics. Berikut reviewnya :

Naavagreen Perfect Cover BB Cushion SPF 50+ PA ++++


Packaging :
Sama seperti cushion pada umumnya, cushion ini dilengkapi spongenya yang super halus. Bikin gampang banget buat mengaplikasikan produknya. Tentunya ada kacanya yang clear. Praktis banget dibawa kemana-mana. Walaupun dari plastik, pemilihan warna krem dan silver untuk kemasannya, bikin dia terlihat elegan.

Klaim :
Water resistant cushion mengandung UV filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UVA dengan PA ++++ yang dapat melindungi wajah dari sinar matahari. Mengandung ekstrak botanical dan ekstrak Moringa pterygosperma yang berfungsi sebagai anti pollutan, moisturize, dan membantu mencerahkan kulit.

Yang aku rasakan :
Cushion ini menurutku cukup bisa mengcover bekas-bekas jerawatku. Kalau dipake cukup ringan, dan dia gak oksidasi. Pastikan kalian memilih shade yang tepat kalua mau beli ya. Kebetulan aku dapet shade beige, yang agak keterangan di wajah aku. Kalau pakai bedak yang agak gelap bisa sedikit diturunkan warnanya.Serunya lagi, udah ada SPF yang super tinggi, cocok buatku yang agak males pake sunscreen.
Rate : 4.7/ 5 (kalau aku dapet warna satu shade dibawah ini, it eould be perfect)

Naavagreen Eyeshadow


Packaging :
Naavagreen Eye shadow punya packaging yang cukup simple. Isinya ada tiga warna, ada kaca, plus aplikatornya. Walaupun, aku lebih suka pakai eye shadow pakai brush atau langsung dengan jari.

Klaim:
Eyeshadow dengan tekstur yang lembut, halus serta mampu menempel dengan baik di kulit. Mempuanyai hasil warna yang tahan lama dan mudah diaplikasikan.

Yang aku rasakan :
Eye shadow ini menurutku warnanya kurang keluar. Teksturnya memang creamy, fall outnya juga gak terlalu banyak, Namun, agak sulit saat pengaplikasian. Butuh berulang kali sampei warnanya benar-benar terlihat.
Rate : 3.5/5

Naavagreen Blush On



Packaging :
Kemasan dari blush on ini hampir sama dengan eye shadownya, hanya pinggirannya lebih membulat sementara pinggiran kemasan eye shadow lebih runcing. Di dalamnya terdapat dua warna, pink muda dan cokelat muda.

Klaim :
Blush on dengan kemampuan menempel yang baik pada kulit serta dapat menciptakan warna yang natural serta tekstur yang lembut.

Yang aku rasakan :
Sejujurnya aku suka banget sama komninasi waranya. Saat diaplikasikan ke wajah, blush on ini juga cukup natural. Walaupun ada shimmernya, tapi saat diaplikasikan tidak terlalu kentara. Hanya, karena terkena guncangan, produknya jadi pecah :” But, I still love the colour 😊
Rate : 4/5

Naavagreen Lip Matte

Packaging :
Lip Matte Naavagreen ini punya kemasan yang cukup simple, dengan tutup berwarna putih dan produk yang wananya terlihat jelas dari luar packaging. Ini memudahkan kita saat mencari produk sih. Aku dapat warna 01 Melon Musk, warnanya pink nude.

Klaim :
Lip matte dengan hasil matte dan tahan lama. Teksturnya ringan. Mengandung jojoba oil yang dapat membantu melembabkan bibir.

Yang aku rasakan :
Menurutku Naava green Lip Matte ini punya tekstur yang cukup ringan dan memang gak bikin bibir kering. Hanya, menurutku coveragenya kurang tinggi. Mungkin karena teksturnya yang agak cair, bikin warnanya jadi kurang rata saat awal pemakaian. Namun, setelah kering produk ini masih keliatan oke kok. Wanginya juga lembut dan tidak menyengat.
Rate : 4/5


Naavagreen Micellar Water

Packaging :
Naavagreen Micellar Water ini punya packaging yang super imut (60 gram), cocok untuk dibawa travelling. Tutupnya diulir, jadi cukup aman dibawa-bawa. 

Klaim :
All in one micellar cleansing water yang dapat menghapus dan membersihkan makeup dalam sekali usap. Dengan tekstur ringan seperti air, dan diperkaya Micelles yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing/ makeup dari wajah, mata dan bibir seperti magnet tanpa perlu diusap dengan keras. Mengandung green tea dan ekstrak beetroot yang dapat membantu melembabakan kulit. Dengan formula tidak lengket di wajah dan tidak berminya.

Yang aku rasakan :
Micellar water in menurutku cukup ringan dan efektif mengangkat makeup, walaupun untuk makeup waterproof membutuhkan usapan berkali-kali. Saat dipakai ada rasa cekit-cekit yang aku rasakan, mungkin karena ekstrak green teanya.
Rate : 4.5/5

Naavagreen Facial Wash

Packaging :
Kesan simple masih terlihat pada produk Naavagreen Facial wash ini. Lucunya tutupnya double, yang pertama tutup besarnya, kemudian tutup flip kecil di dalamnya. Ini memastikan produk tidak mudah keluar.

Klaim :
Produk pembersih dengan bahan natural yang menjadikan produk pembersih dengan bahan natural yang menjadikan kulit tampak lebih bersih.

Yang aku rasakan :
Naavagreen Facial Wash ini punya tekstur seperti gel bening. Busanya juga kecil-kecil dan tipis. Awalnya aku kira akan cocok dengan facial wash ini, teapi memang ternyata kulit ini sangat tidak toleran dengan facial wash. Kulitku yang kering terbiasa pake facial wash yang ga ada kandungan sabunnya. Setelah pake Naavagreen Facial Wash ini , kulit wajah terasa segar, semua kotoran terangkat. Namun, memang di kulitku yang super kering ini kurang melembabkan.
Rate : 3.5/5

Kalau kamu kepo cobain yang mana gais ?


Diproduksi oleh :

PT. Dion Farma Abadi
Jl. Yogya Solo Km. 18, Desa Kemudo, 
Kec. Prambanan, Kab. Klaten
Jawa Tengah

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media