Review Cathy Doll Real Brow 4D Tatto Tint

Agustus 21, 2019

Siapa yang gak bisa keluar rumah tanpa gambar alis ?
Alis menjadi bagian wajah paling menonjol. Kalau salah-salah membentuknya keseluruhan wajah bakal terlihat aneh. Tentu bentuk alis natural jadi yang paling kita inginkan. Nah, memilih pensil alis yang tepat sesuai bentuk alis kita menjadi penting untuk diperhatikan. Selain, bentuk yang natural, kita perlu alis yang tahan lama. Apalagi, untuk para hijabers yang dalam kesehariannya akan beberapa kali membasuhkan air wudhu ke wajah.

Kali ini aku mau review Cathy Doll Real Brow 4D Tatto Tint. Judul pensil alis ini menurutku sangat menarik. Real Brow 4D, artinya pensil alis ini akan membuat gambaran alismu empat dimensi, senatural itu. Kedua, tattoo tint berarti pensil ini akan akan bekerja seperti tatto yang menempel lama ( walaupun temporer tentunya). Belum lagi ada klaim tahan 24 jam. Wooww !! mari kita buktikan.

Cathy Doll Real Brow 4D Tatto Tint ini punya packaging yang simple. Aplikatornya seperti sisir dengan empat buah ruas. Ini yang akan memudahkan kita untuk membuat garis-garis alis seperti alis sesungguhnya. Saat pemakaian pensil alis menurutku memang menjadi mudah. Warnanya juga cukup pekat setelah beberapa menit pemakaian. Baiknya, teman-teman harus hati-hati dan tidak terlalu menekan saat menggambara alis menggunakan produk ini.

Untuk ketahanannya sendiri, aku sempat coba pakai saat ke kampus dari pagi hingga sore hari. Awalnya memang agak tebal saat aku mengaplikasikannya, namun setelah beberapa jam warna alisku menjadi natural. Saat kupakai wudhu dua kali, pensil alis ini tetap bertahan dan tidak luntur. Produk ini baru hilang setelah memang aku bersihkan di rumah menggunakan micellar awater. Total waktu pemakaian pensil alis ini adalah 10 jam, dan masih bertahahan. Namun, jika tidak dibersihkan mungkin alis kita masih akan terlihat natural beberpa jam setelahnya. Aku dapat warna #2 Ash Brown, warnanya cokelat muda namun masih tetap masuk di kulitku yang kuning langsat. 

Hal yang aku suka dari produk ini :
Berbebntuk sisir memudahkan aplikasi
Tahan lama


Hal yang aku kurang suka :
Kalau gak hati-hati dalam pemakaian jadi terlihat terlalu tebal
Agak cair

Overall, aku suma sama produk ini apalagi untuk membentuk alis bagian depanku yang memang agak botak, juga untuk mengisi alis bagian dalam. Kalau cairannya sedikit lebih kental, mungkin hasilnya akan lebih bagus lagi.
Kamu yang sudah coba, comment di bawah ya tanggapan kamu tentang produk ini :)

Cathy Doll Real Brow 4D Tatto Tint
Fungsi :
Memperindah dan mempertegas bentuk alis mata
Ambil produk secukupnya lalu usapkan produk ke seluruh bagian alis scara merata
Netto : 2.1 g
Harga : Rp. 80.000 - Rp. 90.000

Video Pemakaian :
View this post on Instagram

Siapa yang gabisa keluar rumah tanpa ngalis? 😆😆😆 . Alis itu menurutku salah satu bagian di wajah yang dalam mendandaninya cukup tricky. Salah salah bisa kayak shincan beeb😂🤣 Kita harus paham dulu gimana karakteristik alis kita. Ini akan mempengaruhi produk apa yang kita pakai buat bikin alis. Alisku tipe rambutnya agak pajang tapi tidak tebal. Bagian depannya juga agak botak. Jadi aku perlu banget pensil alis yang bisa ngisi alisku, tahan lama, plus tetap natural di bagian depan. . Cathy Doll Realbrow 4D Tatto Tint @cathydollindonesia ini menurutku menarik banget: 1. Bentuknya seperti sisir yang bergerigi memudahkan aku bikin alis di bagian depan yg botak 2. Akan menebal dalam 3 menit Saat pemakaian awal akan tipis kemudian beberapa menit kemudian menebal. Tapi ya, setelah berjam-jam alisku jadi keliatan natural banget😆😆😆 asli ! 3. Waterproff Yes. Aku udah cobain, alisku ini tahan sampai 10 jam masih on😙 Padahal dipake wudhu 3 kali. Dia bakal ilang kalau dihapus pakai micellar water atau penghapus makeup lain, kalau kita gosok pake tangan aja dia akan masih pada tempatnya. Gokil ga tuh💃 . Step aku kalau ngalis: 💗 Bikin batas bagian bawah sampai ke ujung atas 💗Bikin bingkai bagian atas sampai ekor 💗Isi bagian dalam 💗Isi bagian depan dengan gerakan ke atas . Dijamin alis kamu gak akan kayak Shinchan😁Selamat Ngalis😘@bloggervloggeryeppo @tampilcantik @inspirasicantikmu__ #cathydollxbloggervloggeryeppo #cathydollindonesia #cathydoll #BVYGathering #beautysharingwithbvy #alisnatural #pensilalis #caragambaralis #alis #makeupnatural #makeupnaturallook #makeupsimpel #makeuptahanlama #makeupglowing

A post shared by Beauty Blogger | Rahmi A. H (@rahmicamcam) on




Diproduksi oleh :
KARMARTS Public Co.Ltd Thailand
Diimpor dan didistribusi oleh:
PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden Botique Hotel Jl. Angkasa No.1 Kec. Sawah Besar, Jakarta

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media