Tips Liburan Nyaman : Review Kaila Natura Body Lotion Travel Size

Agustus 22, 2019

Pergantian musim hujan ke musim kemarau menunjukkan banyak perubahan di alam. Siang bisa sangat panas, malam anginnya super kencang. Perubahan suhu yang drastis antara siang dan malam ini juga memperngaruhi keadaan kulit kita. Akhir-akhir ini kulitku lagi kerasa kering banget, sampe ngelupas. Gak hanya di tangan dan kaki, malah sampe ke wajah.
Musim pancaroba ini kebetulan betepatan dengan masa liburan sekolah atau kuliah. Tentunya kita ingin liburan yang menyenangkan dan berkualitas, walaupun cuaca lagi kurang bagus. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kulit kita walaupun beraktivitas di luar seharian saat liburan.


Minum Air Putih yang Cukup
Sebelum memperhatiakn aspek dari luar, kita harus memenuhi kebutuhan tubuh kita terlebih dahulu. Kadar air yang cukup dalam tubuh akan membuat kulit kita tetap terawatt dan terjaga kelembabannya. Jangan lupa minum air putih minimal 1,5 L setiap hari untuk mencukupi kebutuhan kadar air di tubuhmu.

Pakai sunblock
Beraktivitas di luar saat liburan akan membuat kulit kita terpapar sinar matahari langsung. Sinar matahari di pagi hari sangat baik untuk kulit kita karena mengandung vitamin D. Namun, sinar matahari siang hari kurang bagus bagi kulit kita karena adanya UVA dan UVB. Untuk melindunginya, tentu kita butuh aplikasi sunblock pada kulit sebelum beraktivitas. Jumlah SPF nya tergantung kebutuhan kita, berapa lama kita akan beraktivitas di luar ruangan. 

Pakai Pakaian yang Nyaman
Saat liburan, kita akan banyak berpindah-pindah tempat serta terpapar polusi dan matahari. Kebayang dong, kalau kita pakai pakaian yang terlalu tebal, kurang menyerap keringat atau bahannya kasar. Tentu akan membuat liburan kita menjadi kurang asik. Saat liburan, pilihlah pakaian yang santai dan nyaman. Kamu bisa memilih kaos atau kemeja katun, yang akan dengan mudah menyerap keringat. Hindari pula pemakaian asesoris yang berlebihan, maupun baju yang terlalu berlapis, karena akan menyulitkanmu saat mobilisasi.
Pakai Body Lotion
Kulit yang kering, perlu kita nutrisi dari luar. Oleh karena itu, sangat penting memakai body lotion sebelum beraktivitas dan sebelum tidur, untuk menjaga kelembaban kulit. Body lotion yang bagus menurutku adalah yang punya tekstur cukup kental, benar-benar melembabkan plus punya wangi yang lembut. Nah, semua kriteria ini dimiliki oleh Kaila Natural Body Lotion. Kamu bisa pilih body lotion Kaila sesuai dengan kebutuhan kulimu.

Strawberry Passion : untuk kulit super kering
Pomegranate Bliss : mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari sinar UV
Melon Fantasy : untuk mencerahkan kulit

Untuk kebutuhan sehari-hari di rumah aku pakai yang ukuran besar 200 mL. Nah, saat sedang liburan Kaila Natural Body Lotion yang versi mini 100 mL , bisa jadi teman setia.  Ukurannya yang travel friendly akan memudahkan untuk sibawa beraktivitas saat liburan. Tinggal masuk ke tas, voila kulitmu akan selalu ternutrisi.

Seluruh varian Kaila Body Lotion ini sama-sama mengandung 8 natural essences yaitu avocado, macadamia, calendula, chamomile, wheat, seaweed, jojoba dan yam bean. Bahan-bahan alami ini akan membuat kulit lebih cerah alami. Ditambah lagi ada kandungan SPF nya yang akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Yuk, siapkan Kaila Natural Body Lotion versi mini ini di kopermu. Selamat Liburan :)
Harga : Rp. 19.000


Manufactured for :
PT. Multi Indocitra Tbk.
Jl. Gajah Mada no. 188
Jakarta-Indonesia
Manufactured by:
PT. Multielok Kosmetik
Jl. Raya Serang Km. 68  
Serang-Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media