Seru-seruan di Wardah Beauty Soiree Paskal, Bandung

Maret 12, 2019


Alhamdulillah, tanggal 3 Maret 2019 aku berkesempatan hadir di acara Wardah Beauty Soiree, Paskal Bandung bersama teman-teman MDR management. FYI wardah adalah brand favoritku karena banyak produk mereka yang bikin aku gak bisa lepas, selalu balik beli itu lagi dan lagi. Ketika dapet undangannya aku seneng banget dan penasaran akan ada apa aja di acarnya.
 


Tempatnya didekorasi sangat ciamik dengan balutan warna pink, biru dan putih. Aku dan teh rani waktu itu datang on time. Kalau event yang biasa kuikuti banyak teman-teman blogger yang sudah aku kenal, kali ini pesertanya kebanyakan para influencer di instagram alias selebgram. Seneng banget akhirnya bisa ketemu teman-teman baru.

Acara dimulai dengan DIY pouch makeup. Saat datang di meja masing-masing sudah tersedia pouch polos beserta berbagai pernak pernik penghiasnya seperti renda, pom-pom, bunga kain serta kancing sesuai dengan tema kali itu #WardahFeelTheColour. Kami bebas berkreasi menghias pouch sesuai dengan konsep yang diinginkan. Workshop DIY ini dipsonsori oleh Studio Jemari yang sudah terbiasa membuat workshop fabric handmade.

Setelah itu, wadah ternyata sudah melakukan inovasi terhadap varian lipcreamnya. Atas saran para kostumer, Wardah melakukan reformulasi lipcreamnya agar semakin nyaman dipakai, tidak lengket dan tahan lama. Jadi makin cinta aqutuuh.

Part yang paling seru dalam acara Wardah Beauty Soiree ini adalah saat main games. Terdapat tiga pos yang tersebar di beberapa titik di Mall Paskal 23, yang harus kami datangi satu-persatu untuk mendapat petunjuk dan menyelesaikan permainan. Ternyata di setiap pos kami ditantang menyebutkan semua shade dan nama warna dari seluruh lipcream wardah nomor 1-18, secara bersama-sama dalam kelompok. Jadilah, kami harus menghafalkan nomor dan nama sambil lari-lari di mall. Pengalaman yang unik banget dan gak akan terlupa hehe

 

Selesai berlelah-lelah, kami datang lagi ke venue acara di Buttercup Café. Walaupun gak menang tapi tetep hepi karena ketemu temen-temen baru dan banyak cerita tentang dunia kreatif. Saat-saat yang ditunggu pun tiba, yas .. makan siang. Aku pesen Chicken entah apa namanya, sama Ice Lechy tea. Porsi makanannya pas banget, ayamnya lembut dikasih bumbu kayak cabe garam gitu, gurih pedes-pedes ada sedikit rasa rempahnya. 

Pada akhir acara kami berforo ria, Wardah Lipcreamnya tetep on looh. Aku pakai yang nomor 18 Saturday Night, warnanya pink agak keunguan. Bisa banget nutupin bibir yang hitam plus ringan banget dipakai.


Oiya, Wardah lagi ngadain Photo Competition. Caranya tinggal datang ke Wardah Beauty Installation, kalau di Bandung ada di Paskal 23. Foto sekece mungkin disini, upload ke instagram dengan mention @wardahbeauty dan hastag #WardahFeelTheColour #WardahBeautyInstalationPaskal , dan mention 3 teman kamu. 
Banyak hadiah menarik menantimu :)


Terima kasih minggu produktifnya, Wardah.

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media