Review Heavently Blush Tummy Yoghurt

Maret 24, 2020



Seperti yang kita tahu saat ini dunia sedang dilanda musibah. Adanya virus corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 menyebar ke berbagai negara di seluruh dunia. Tentu kita harus mawas diri dan waspad. Mawas diri karena segala bencana yang terjadi mungkin karena banyaknya dosa dan salah kita sebagai manusia. Waspada dengan melakukan berbagai usaha preventif demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama dalam upaya memutus mata rantai virus ini. Hal utama yang harus dilakukan adalah menjaga kebersihan diri, dengan lebih sering mencuci tangan setelah beraktivtas dari luar, dan sebelum makan. Bagi teman-teman yang masih harus melakukan aktivitas luar rumah yang penting seperti bekerja, semoga selalu dilindungi dan jangan lupa menjaga jarak. Bagi yang diberi kesempatan work from home (WFH) yuk kita sama-sama patuhi, tahan tahanin dirumahaja walaupun memang bosan melanda. 

Selain secara fisik, kita juga harus menjaga kesehatan dari dalam yaitu dari asupan makanan. Asupan makanan sehat dengan gizi yang seimbang akan membantu menguatkan sistim imun kita untuk melawan virus. Selama masa karantina di rumah ini, siapkan beragam makanan dan minuma sehat seperti beragam buah, sayuran, kacang-kacangan, umbi-umbian dan susu. Selain susu, yoghurt juga bisa jadi pilihan minuman sehat dan enak selama beraktivitas di rumah. Aku suka banget yoghurt karena selain rasanya yang agak asam segar, kandungan vitamin C yang tinggi ampuh untuk bikin tubuh kita tetap fit.

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama Haeavently Blush Tummy Yoghurt. Ada tiga varian rasa yang enak-enak yaitu Rasa Guanabana (Sirsak, Belimbing,Bayam), Rasa Lemon (Lemon,Jeruk Nipis,Mentimun), dan Passion Fruit (Markisa, Buah Naga,Asparagus).  Rasanya unik-unik karena campuran buah dan sayur yang gak kebayang tapi jadinya enak. Hal yang lebih keren lagi adalah, Happy Tummy Yoghurt ini diciptakan “no added sugar” atau tanpa gula. Cocok banget untuk kita yang sedang mengurangi asupan gula dalma tubuh. Selain itu Happy Tummy Yoghurt ini juga rendah lemaknya.
KomposisiTummy Yoghurt Guanabana, Lemon dan Passion Fruit.


Tummy Yoghurt diketahui bisa membantu memperlancar perncernaan kita karena mengandung serat yang tinggi. Jadi, dengan minum Tummy Yoghurt tiap hari kita membantu sistem pencernaan kita untuk bekerja lebih optimal. Rasanya yang unik bikin kita gak gampang bosen atau eneg saat meminumnya. Rasa kesukaan aku yang Guanabana, karena asam dan manis dari buah-buahannya pas. Heavently Blush Tummy Yoghurt ini bisa didapatkan di minimarket terdekat atau ecommerce.
Yuk rutin minum yoghurt tiap hari :)

Harga : Rp. 13.700/ 180 ml 
Website : www.heaventlyblush.com
IG : @tummyoghurt

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media