Review SK7 Sheet Mask & SK7 Shower Cream

Desember 31, 2018






Banyak influencer yang mau membocorkan tips wajah kinclong mereka. Selain membersihkan wajah, double atau triple cleansing, salah satu yang sering aku dengar yaitu mereka maskeran hampir tiap hari. Tentu ini bikin netizen semakin gatal dengan permaskeran yang banyak banget jenis dan brandnya. Mulai dari masker organik, masker krim, peel off mask, sheet mask, clay mask sampai yang lagi ngehits rubber mask. Selain jenisnya yang beragam, brandnya juga gak kalah banyak dari mulai korea sampai brand lokal berlomba mengeluarkan inovasi masker.Walaupun sheet mask lagi in banget akhir akhir ini, masker yang selama ini aku punya masih makser krim dan masker organik. Belum pingin beli lagi, karena belum abis. Jadi, tentunya aku seneng banget ketika dikasih sheet masknya SK7 dari teteh Maya Dew Resmi.
 
SK7 adalah produk perawatan tubuh yang diimpor langsung dari Hongkong dan dipasarkan oleh PT.Sekhiong Indonesia. SK7 ini telah memiliki sertifikasi BPOM RI sehingga kualitas dan keamanan nya terjamin. Brand ini memiliki banyak pilihan aroma wangi yang mewah dan segar, bahan alami yang tahan lama di tubuh, sehingga kulit indah anda wangi dan segar sepanjang hari. SK7 mengandung Essential Oil dan Scrup, menjadikan kulit halus, lembut dan tampak lebih cerah.

SK7 Facial Silk Mask
Hydrating & Nourishing, Refining Mask varian Chamomile.
 
How to Use :
Bersihkan wajah dan keringkan, sempurnakan tekstur menggunakan toner
Keluarkan masker dari kemasakan kemudian ratakan pada kulit
Tunggu 10-15 menit lalu lepaskan secara perlahan agar sisa formulanya terserap
Bilas menggunakan air bersih dan gunakan secara rutin dan teratur untuk hasil yang lebih baik

Klaimnya :
Masker ini mengandung esens bunga chamomile, dapat mengatasi kulit sensitif dan kusam, melembabkan kulit dan menyehatkan kulit

Ini termasuk pertama kalinya aku coba sheet mask (ketinggalan amat dah). Rasanya dingin-dingin gitu. Formula cairannya juga cukup banyak, masih banyak yang nyisa di kemasannya. Efek yang aku rasakan setelah menggunakan masker ini, kulitku jadi seger dan terasa lebih sehat. Selain itu kulitku juga lebih halus waktu bangun tidur pagi harinya. Alhamdulillah gak muncul jerawat atau tanda-tanda iritasi di kuliku yang cukup sensitif ini. Wanginya pun sama sekali gak menyengat. Ukurannya pas menutupi seluruh bagian wajahku.
Harga : Rp.23.000/30 ml
Rate : 4/5

SK7 Thin Cotton Mask  
Pomegranate Brightening Mask

How to Use :
Bersihkan wajah (menggunakan air hangat) dan keringkan
Keluarkan masker dari kemasakan kemudian ratakan pada kulit. Lebih baik digunakan sambil berbaring.
Tunggu 15-20 menit lalu lepaskan secara perlahan
Dengan tangan bersih tepuk tepuk sisa formula yang ada, pijat merata hingga megering

Klaim :
Mengandung esense delima, meningkatkan vitalitas kulit, membentuk lapisan kelmbaban, mencerahkan kulit dan membuatnya sehat.

Masker katun ini memang lebih tipis dari masker chamomile, tapi tetap nyaman banget digunakan. Bahan katun yang digunakan merupakan kualitas tinggi memiliki tekstur dan rongga halus sehingga dapat memperlancar sirkulasi udara. Setelah pakai maskernya wajah langsung rasanya lembab dan bikin cerah waktu aku bangun pagi. Wanginya pun natural, tidak terlalu menyengat. Mungkin ini karena masker ini dibuat dari bahan-bahan alami.

Harga : Rp.18.000/ 22ml
Rate : 4/5


Bahan dasar kedua masker ini adalah air, propylene glycol dan glycerine. Bahan-bahan tersebut aman digunakan. Selain itu keamanan produk ini ditandai dengan adanya nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa.

SK7 Brazil Nuts Shower Cream
Nah selain sheet mask, aku juga dikasih shower cream dengan kemasan yang travel friendly. Brazil Nuts diketahui dapat membuat kulit bersinar dan kencang, mampu mengurangi tanda penuaan, melembabkan kulit kering dan menyembuhkan kulit pecah-pecah. Kacang-kacangan satu ini juga berperan dalam regenerasi kulit, merangsang pertumbuan sel kulit mati, mebersihkan kotoran dna minyak berlebih, melembabkan kulit, melembutkan kulit dan secara efektif memutihkan kulit. Selain itu dia juga mampu mencegah munculnya kanker kulit. Waow, secanggih itu manfaatnya.

Dari segi kekentalan, shower cream ini gak terlalu cair. Wanginya menurutku agak menyengat di awal tapi kalau udah dibusakan di buff, wanginya langsung jadi kalem. Setelah aku pakai memang sabun ini gak bikin kulit kering, juga bikin kulit lembab. Namun, kalau segi mencerahkan mungkin perlu digunakan secara rutin dalam waktu tertentu agar efeknya terasa. Hal yang aku kurang suka, produknya agak susah dikeluarkan mungkin karena botolya yang kurang fleksibel atau lubang botolnya yang kurang besar.
Harga : Rp.23.000/ 100 ml
Rate : 4/5

PT. Sekhiong Indonesia
SK7 | Plant Essence Beauty Treatments
Address:Harmoni Mas Blok A/39, Jl. Terusan Bandengan Utara, Panjaringan, Jakarta 14440
www.sk7.co.id
Instagram : sk7_beautycare
 

You Might Also Like

0 komentar

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media