Review Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint No.3 Chic

Desember 22, 2018



Pergincuan memang tidak akan ada habisnya. Sebelumnya, aku sudah pernah coba lipcreamnya wardah yang terhits No.9 Mauve. Aku cukup suka sama warnanya dan formulanya yang lagi-lagi ringan dan rata. Nah, ternyata Wardah Instaperfect juga punya varian lipcream, namanya Mattesetter. Kebetulan di acara blogger gathering kemarin aku bisa ngeswatch ke-5 shadenya. Disana juga sempet cobain best sellernya no.4, tapi warnanya di kulit aku rada ngejreng gitu. Mungkin juga karena aku anaknya rada gapedean pake warna yang ngejreng, lebih seneng pakai yang tone nya kalem. Rezeki anak solehah, aku dapet shade yang No.3 Chic. Warnanya kecoklatan agak tembaga tapi masih kalem sih.



Packaging :
Pakganging kotaknya sama seperti powder foundation, didominasi oleh warna rosegold dan efek hologram. Untuk kemasan lipcreamnya sendiri kelihatan mahal banget karena terbuat dari kaca yang agak tebal dan permukaannya dove, tutup warna gold jadi kelihatan kokoh dan mahal. 

Kiri ke kanan : 5.Hype, 4.Vibe, 3.Chic, 2.Dear, 1.Glee

Texture, Colour & Scent:
Tekstur lipcream ini creamy banget, mudah dibaurkan, dan warnanya rata gak patchy sama sekali. Kekurangannya adalah formula yang No.3 ini keringnya agak lama jadi suka lengket-lengket atau nempel ke gigi. Tentunya karena keringnya agak lama, dia jadi kurang transferedproof. Waktu aku coba di acaranya shade No.4, seinget aku lebih cepat kering deh daripada yang ini. Walupun begitu sekalinya udah kering, dia akan stay di tempat mewarnai bibir dan hari-harimu.
Shade Chic ini cantik banget cocok sama kepribadianku yang kalem mwehehe Wanginya aku juga suka karena gak menyengat.

Warnanya begini di wajahku :)
Ketahanan :
Wardah Instaperfect Mattesetter ini tahan seharian di bibir aku, asal makannya cantik dan ga makan gorengan gak perlu touch up lagi. Dia akan memudar manis dari begian tengah mungkin setelah sekitar 8 jam.

Pro’s :
Warnanya cantik
Aromanya nyaman
Gak Patchy
Ringan dan Tahan Lama

Con’s :
Agak lama kering
Shadenya perlu diperbanyak

Price : Rp. 70.000/5.5 g
Where to Buy : Online dan Independent store wardah (BIP, Baltos & Ciwalk Bandung)
Recommendation : Absolutely YES!!!!
Repurchase : Kepo sama yang nomor 2 :)

Baca juga : Review Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation No.11 Fair

You Might Also Like

21 komentar

  1. Kamu kamu kamuuuh aku ingin shade yang ini iiiih, cantik banget warnanya. Keren banget nih si mattesetter satu ini, ga bikin kering sama sekali

    BalasHapus
  2. Deuh warna lipmatte nya kece kece badaaaaiii

    BalasHapus
  3. Wah, aku suka tuh sama yang warna Chic. Udah punya beberapa yang Wardah. Tapi yang ini belom punya. Pengen nyoba deh :D

    BalasHapus
  4. Aahhh pengeennn, daritadi mupeng baca terus review instaperfect๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  5. wagelaseh wardah lip paint nya cakep bener

    BalasHapus
  6. Sukaaaaa banget sama shade satu ini

    BalasHapus
  7. Aww aku tergoda kalo lipmatte sih heheh

    BalasHapus
  8. Sebagus itu ya si lip matte cream insta perfect

    BalasHapus
  9. Shade nya bagooos, mau siapa tau cucok meong di wajahku juga

    BalasHapus
  10. cakep banget psckagingya dan produk nya bagus

    BalasHapus
  11. Wah, baru tau kalo Wardah punya lip paint dengan warna kece begini. Nyobain, ah!

    BalasHapus
  12. Bagus-bagus warnanya yah.. makin aja penasaran sama si instaperfect ini. Habis ini kebetulan mau ke BIP. Sekalian hunting ah ke store wardah ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  13. Pokoknya akutu suka semua wardah instaperfect

    BalasHapus
  14. makin penasaran buat cobain Mattesetter Lip Matte Paint nya wardah. suka gitu walaupun baru liat kemasannya aja hehe

    BalasHapus
  15. Aku malah ga cocok sama lipcream wardah yg no 9, gatau kenapa malah di bibir aku keliatan nya gonjreng ๐Ÿ˜‚. Aneh emang bibir aku nih.

    Belum nyobain yg mattesetter ini.. Liat yg no 3 warna nya cantik banget yaa pen coba

    BalasHapus
  16. Emang susah kering banget ya wardah instaperfect ini. Tapi sekalinya kering, lama ilangnya juga. Padahal udah makan segala. Hmm..

    BalasHapus
  17. aku dapet warna ini jugaaaak, dan secinta itu ya Allah :,)

    BalasHapus
  18. Aku pake yg 01, glee Dan emang cantik bgt sih lip matte ini tuh ๐Ÿ’–

    BalasHapus
  19. Banyak yang mereview nya, semakin jadi ingi membeli semuanya wkwk

    BalasHapus
  20. Ume malah kepo sama no 4 ny ih merah

    BalasHapus

Ikuti Blog Ini

Pengunjung

Social Media